by

Nacho Monreal Risih Publik Beri Perlakuan Tidak Adil pada Ozil

Nacho Monreal, salah satu bek Arsenal, angkat bicara mengenai banyaknya kritik yang dilayangkan pada kawan sat timnya, yakni Mesut Ozil. Ia turut merasa risih mengapa rekannya mendapatkan bayak kritikan dan publik cenderung tidak bisa memahami karakter permainan yang dilakukan oleh Ozil.

“Seharusnya orang-orang bisa mengerti bahwa cara bermain pemain satu tentu berbeda dengan pemain lainnya. Ozil adalah orang pendiam, sama seperti Ozil 10 tahun yang lalu. Dengan sifatnya itu pun, Anda tidak bisa berharap ia akan melakukan pertarungan di lapangan, dan berbicara dengan sang wasit karena memang dia tidak pernah melakukan hal itu,” ucap Monreal kepada media seperti yang dilansir dari Sports Mole. Monreal jengah lantaran Ozil masih terus mendapatkan kritik lengkap dengan kecaman karena belum berhasil tampil secara maksimal di klub Arsenal. Rumor pun beredar bahwa hubungan antara Ozil dengan Unai Emery selaku pelatih Arsenal sedang kurang begitu hangat.

Di mata Monreal, publik sudah tidak adil dalam memberikan sikap kepada Mesut Ozil. Bek berusia 3 tahun itu pun turut mebantah kabar kurang menyenangkan mengenai hubungan Ozil dengan si pelatih Arsenal.

“Akhir-akhir ini rumor yang beredar tentang Ozil selalu buruk. Seperti beberapa waktu yang lalu, Ozil sedang sakit dan itulah sebabnya ia tidak bermain. Sedangkan di luar sana orang-orang menyebarkan kabar bahwa Ozil memiliki masalah dengan pelatih. Padahal tidak seperti itu, dia benar-benar flu dan dia pun sakit,” ujar Monreal.

Monreal juga turut mengajak publik untuk menyehatkan kembali penilaian kepada Ozil. Menurut Monreal pun, Ozil tetaplah seorang pemain penting bagi Arsenal. Hal terpenting bagi Monreal adalah Ozil tetap terus memberi umpan yang baik bagi rekan-rekan sesama timnya di lapangan.

“Hal yang paling penting yaitu dia tetap bermain di level yang paling tinggi, memberi umpan bagus, serta melayangkan banyak gol dan memberi pertolongan pada tim,” tegas Monreal pada media.

Seperti yang telah diketahui bahwa Mesut Ozil masih belum melayangkan gol untuk musim ini, meskipun ia sudah bermain 3 kali. Monreal pun tetap memberikan penilaian baik pada pemain berdarah Turki itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed