by

Nama Zinedine Zidane Muncul Sebagai Opsi Pelatih Bayern Munich

Kingsport – Legenda Bayern Munich dan Jerman Oliver Kahn percaya bahwa bos Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane akan menjadi pilihan sempurna untuk klub kebanggannya dan bahwa raksasa Jerman harus mempertimbangkan untuk membuat pendekatan untuknya di musim panas ini.

Legenda Prancis telah menikmati sukses besar dengan Los Blancos sejak ia menggantikan Rafael Benitez pada tengah musim 2016, memimpin klub untuk memenangkan gelar UEFA Liga Champions back to back dan satu trofi La Liga.

Bayern akan tanpa pelatih di musim panas dengan Jupp Heynckes diperkirakan akan pensiun pada akhir musim dan Kahn percaya bahwa Zidane akan sangat cocok untuk klub raksasa berjuluk FC Hollywood ini.

“Zinedine Zidane tidak diragukan lagi patut dipertimbangkan, saya pikir dia sensasional. Dia telah memenangkan segalanya dengan Real Madrid dan dapat memenangkan gelar Liga Champions ketiganya. Dia adalah seorang pelatih yang sangat cocok dengan profil kebutuhan Bayern Munich,” kata Kahn kepada saluran TV ZDF seperti dikutip oleh Football Espana.

“Dia orang Perancis dan bisa berbicara bahasa Spanyol, jadi dia bisa belajar bahasa Jerman, pertanyaannya adalah apa lagi yang bisa dia lakukan dengan sangat baik? Dia bisa mengelola skuad bertabur bintang, dia adalah bintang dunia mutlak dalam waktu bermainnya, dan sementara banyak mantan pemain top tidak pergi untuk menjadi pelatih hebat, dia bisa. ”

Meskipun ia mungkin kandidat ideal untuk raksasa Jerman, tidak mungkin ia akan meninggalkan Spanyol pada akhir musim dan berada di jalur untuk mengangkat gelar Liga Champions ketiga berturut-turut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed