by

Napoli Amankan Tiga Poin Krusial di Markas Juventus

Kingsport – Kalidou Koulibaly mencetak gol kemenangan untuk membantu Napoli menang 1-0 di markas Juventus dan menghidupkan kembali perburuan gelar Serie A mereka pada hari Minggu. Napoli membuntuti Juventus dengan enam poin akhir pekan lalu tetapi Bianconeri bermain imbang di Crotone pada pertengahan pekan, dan dua kemenangan beruntun bagi tim Maurizio Sarri memangkas keunggulan menjadi satu poin dengan empat putaran tersisa.

Napoli bertujuan untuk meningkatkan impiannya meraih gelar pertama sejak Diego Maradona memimpin klub selatan Italia ke dua-satunya titel Serie A pada tahun 1987 dan 1990.

Sekitar 2.000 penggemar telah mengantar bus tim ke bandara di Naples pada hari Sabtu. “Malam ini adalah perasaan bahwa hanya mereka yang telah bersama kami sejak kemarin dapat sepenuhnya memahami,” kata Sarri. “Ini adalah kepuasan yang sangat besar. Kami adalah satu-satunya tim yang mewakili seluruh penduduk, karena kami adalah satu-satunya yang berasal dari kota besar yang hanya memiliki satu tim.

https://www.youtube.com/watch?v=Sib–cLWWZ8

“Kami memberi fans kami kebahagiaan besar hari ini yang melampaui dan melampaui klasemen.” Juventus telah mendapat pukulan awal ketika bek kunci Giorgio Chiellini tertatih-tatih di menit ke-10 dan digantikan oleh Stephan Lichtsteiner. Allegri kemudian mengungkapkan bahwa Chiellini akan melewatkan pertandingan Sabtu di Inter.

Napoli menekan dengan tinggi tetapi kesulitan untuk menemukan jalan melalui lini belakang Bianconeri dan adalah Juventus menjadi yang paling dekat dengan gol pada menit ke-17 saat tendangan bebas Miralem Pjanic mengambil defleksi dari Jose Callejon untuk meninggalkan Pepe Reina terdampar jauh dari bola tetapi hanya untuk melihatnya memantul dari tiang kanan gawang.

Stadion Allianz sempat didiamkan sesaat sebelum turun minum ketika Lorenzo Insigne menguasai bola di bagian belakang gawang tetapi gol itu dikesampingkan karena offside. Napoli menyerang habis-habisan lini belakang Juventus setengah untuk sebagian besar periode babak kedua tetapi tidak pernah benar-benar dapat menguji Gianluigi Buffon sampai gol Koulibaly dari tendangan sudut pada menit ke-89.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *