by

Napoli Tolak Tawaran Besar Untuk Kalidou Koulibaly

Klub Serie A, Napoli dikabarkan telah menolak tawaran transfer dengan nilai sangat besar untuk bek bintang asal Senegal mereka, Kalidou Koulibaly. Hal tersebut dikabarkan langsung oleh sang pemiliki klub, Aurelio De Laurentiis.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah membenarkan kabar mengenai penolakan tawaran sebesar 95 juta poundsterling atau sekitar 1,75 trilun rupiah dari pihak yang tak mau disebutkan namanya untuk target transfer Manchester Untied sebelumnya, Kalidou Koulibaly.

Bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly telah lama dikaitkan dengan berbagai klub Liga Inggris, bahkan pihak Setan Merah sebelumnya juga telah memberikan tawaran sebesar 91 juta pounds atau sekitar 1,67 triliun rupiah untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly ke Old Trafford. Namun pihak Napoli menolak tawaran tersebut menjelang bursa transfer Januari mendatang.

membahas mengenai penolakan tawaran besar untuk Kalidou Koulibaly, presiden Napoli, De Laurentiis mengatakan kepada wartawan: “Kami lebih dari mampu untuk mengembangkan pemain top dan mempertahankan mereka juga. Ketika mereka menawarkan 95 juta pound (1,75 triliun rupiah) untuk bek tengah, itu adalah angka yang belum pernah ditawarkan sebelumnya. Itu berarti dia adalah pemain top.”

Seperti yang diketahui, Kalidou Koulibaly berhasil membuktikan diri sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di dunia sejak bergabung dengan Napoli pada tahun 2014 silam. Pemain asal Senagal itu telah bermain sebanyak 150 penampilan di semua kompetisi bersama Napoli dan di musim ini Kalidou Koulibaly telah bermain sebanyak 16 kali di Serie A.

“Ketika kami memiliki Gonzalo Higuain yang mencetak semua gol itu dengan Rafael Benitez dan Sarri, meskipun ia gagal mencetak gol dari beberapa tendangan penalti dan melewatkan Liga Champions untuk satu musim, kami memiliki beberapa pemain top,” tandas De Laurentiis.

“Ketika saya mendengar kebohongan seperti ‘tidak ada pemain top di Napoli,’ itu membuat saya marah. Apakah Edinson Cavani bukan pemain top? Mendatangkan striker kedua seperti Dries Mertens menjadi penyerang tengah yang mencetak 30 gol.”

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed