by

Nasib Benzema Di Real Madrid Berada Di Ujung Tanduk?

Karim Benzema merupakan striker yang terkenal jago mengjebol jala lawan kini kariernya bersama tim raksasa Spanyol Real Madrid berada diujung tanduk. Hal itu disadari bahwa Karim Benzema pada musim 2017-2018 ini performanya mengalami penurunan. Sehingga dikabarkan Real Madrid sedang mencari striker baru untuk bermain musim mendatang.

Karim Benzema sudah bergabung dengan tim Real Madrid sejak tahun 2009. Pada saat itu, Benzema terkenal dengan talentanya soal mencetak gol sehingga Real Madrid pun meminangnya menjadi striker andalan. Selain menjadi andalan Real Madrid juga sebagai striker andalan Timnas Prancis.

Tetapi pada musim sekarang Karim Benzema tidak mampu konsisten menjaga performanya. Pada musim 2017-2018 Benzema hanya mampu mencetak 11 gol saja dari 42 penampilannya bersama Los Blancos tim julukan Real Madrid. Bisa jadi laga El clasico tadi malam menjadi laga terakhir bagi Benzema membela Real Madrid.

Terdengar kabar bahwa Real Madrid sedang mencari stiker baru pada musim mendatang. Kabar tersebut selalu dikaitkan dengan stiker Robert Lewandowski yang saat ini masih menjadi pemain Bayern Munchen.

Walaupun kabar Karim Benzema bersama Real Madrid musim depan belum jelas, tetapi Karim Benzema masih harus membela Real Madrid pada laga final Liga Champions menghadapi tim raksasa Inggris Liverpool. Ditambah lagi pada leg ke 2 perempat final menghadapi Bayern Munchen, Benzema menjadi penentu lolosnya ke partai final berkat 2 golnya ke gawang Bayern Munchen.

Sehingga kemungkinan besar Karim Benzema masih dipercaya menjadi penyerang utama pada laga final Liga Champions pada tanggal 27 Mei mendatang. Ditambah saat ini Cristiano Ronaldo  mengalami cidera pada saat menjalani laga El clasico pada tanggal 7 Mei 2018 dini hari tadi.

Terdengar kabar bahwa Karim Benzema akan melanjutkan karirnya di Inggris dan akan bergabung bersama tim yang berjuluk The Gunners atau Arsenal. Kita tunggu saja kejutan apa yang akan terjadi pada saat bursa transfer musim depan dibuka, apa Karim Benzema tetap di Real Madrid atau berlabuh ke Arsenal atau justru ke tim lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed