by

Nasib Mesut Ozil Semakin Tidak Menentu Setelah Ditolak Inter Milan

Nasib pemain terbaik Arsenal, yakni Mesut Ozil semakin tidak menentu setelah Inter Milan sebagai salah satu tim asal Italia menolak penawaran khusus untuk mendatangkannya ke I Nerazzurri.

Bahkan, masa depan Mesut Ozil semakin tidak jelas karena ia tidak pernah menjadi pilihan terbaik Unai Emery yang merupakan pelatih Arsenal.

Unai Emery selaku mantan juru taktik Sevilla itu kabarnya akan melepas pilar yang meraih gelar juara ajang Piala Dunia tahun 2014 dengan timnas Jerman tersebut pada musim panas nanti.

Namun, upah Mesut Ozil senilai 350 ribu pound per minggu berdasarkan kontrak yang disepakatinya pada tahun sebelumnya dikabarkan menjadi hambatan beberapa tim lain untuk merekrutnya.

Dikutip melalui Mirror, berdasarkan kabar di Negeri Pisa bahwa Inter Milan sebelumnya siap menerima tawaran untuk mendatangkan Mesut Ozil yang saat ini berusia 30 tahun itu untuk angkat kaki dari The Gunners dengan nilai transfer cukup minim.

Tim asuhan Luciano Spalletti tersebut selalu dikaitkan bersama Mesut Ozil sejak beberapa waktu terakhir.

Pasalnya, Arsenal ingin melepas Mesut Ozil di musim panas yang akan datang.

Arsenal dikabarkan sudah menghubungi petinggi Inter Milan dalam membahas kesepakatan potensial bagi sang pemain.

Meski begitu, petinggi skuat Inter Milan terlihat kurang tertarik untuk mendatangkan Mesut Ozil, meski Arsenal telah menawarkan nilai transfer yang sesuai.

Selain itu, minat Inter Milan yang kian menurun terhadap Mesut Ozil yang merupakan mantan pemain Real Madrid tersebut dikabarkan karena performa sang bintang lapangan yang cukup buruk musim ini.

Dilansir melalui Calciomercato bahwa Arsenal akan segera menghubungi Juventus atas penawaran terhadap mantan gelandang terbaik Werder Bremen itu.

Kendati demikian, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut menyatakan bahwa mereka tidak tertarik untuk mendatangkan Mesut Ozil agar dapat bermain bersama Cristiano Ronaldo dkk.

Sementara itu, Mesut Ozil juga kehilangan posisi utamanya di skuat utama Arsenal ketika berhasil menaklukkan Huddersfield Town dengan skor akhir 2-1 dalam pertandingan pekan ke-26 di Liga Inggris yang telah digelar hari Sabtu (9/2/2019) lalu di Stadion John Smith.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed