by

Nemanja Vidic Yakin Phil Jones dan Chris Smalling Telah Terus Memperbaiki Diri

DetikSport – Pemain legenda lini belakang Manchester United Nemanja Vidic telah menjelaskan bahwa perkembangan Pemain lini belakang The Red Devils Chris Smalling dan Phil Jones saat ini terhambat oleh masalah cedera yang diganggu Rio Ferdinand dan dirinya sendiri.

Pemain Serbia itu kemudian menjelaskan dirinya lebih jauh, menyatakan bahwa kurangnya pengaruh pemandu yang kuat di lapangan dan dalam pelatihan memperlambat perkembangan Smalling dan Jones.

Ditandatangani pada tahun 2010 dan 2011 masing-masing, Smalling sekarang berusia 28 tahun dan Jones yang sekarang berusia 26 tahun dilempar ke posisi terdalam karena masalah punggung yang konsisten yang diderita Ferdinand sementara Vidic sendiri menghadapi masalah saraf, terpisah dari masalah lain di ligamentum cruciatum.

Duo pemain belakang Inggris ini masih belum mengokohkan diri mereka sebagai pilihan pertama baik untuk klub maupun negara, karena masalah cedera dan ketidakkonsistenan terus membuat mereka masuk dan keluar dari tim.

Berbicara dalam sesi media dalam UEFA coaching lesson, seperti dilansir ESPN, dia mengatakan, “Mereka tidak membantu mereka [Smalling and Jones] karena mereka tidak memiliki pemain yang lebih berpengalaman untuk membantu mereka saat mereka bermain. Ini bukan hanya tentang bermain bersama dengan pemain berpengalaman. “

Mantan bek tengah itu menambahkan, “Jika Phil Jones berusia 24 tahun dan bermain di samping seseorang yang berusia 34 tahun, pemain berusia 34 tahun itu menggunakan otaknya lebih dari 24 tahun. Untuk naik, dia perlu didorong sedikit dan dibuat merasa nyaman dengan posisinya. “

Baik Chris Smalling dan Phil Jones telah memainkan peran mereka di musim 2017/18 untuk Manchester United, dengan Phil Jones kemunkinan tidak akan bermain melawan rival berat Liverpool karena cedera.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed