by

Neville Yakin MU Permanenkan Solskjaer Bulan Ini

Gary Neville mengaku sangat terkesan dengan kinerja Ole Gunnar Solskjaer di kursi kepelatihan Manchester United, menyusul sukses raksasa Liga Primer Inggris tersebut menembus fase perempat final Liga Champions 2018/2019 lewat comeback luar biasa atas Paris Saint-Germain di babak 16 besar. Dia tak menduga transformasi si Setan Merah bisa semasif ini di bawah nahkoda Pelatih interim asal Norwegia.

Neville: Lolosnya Manchester United Diluar Perkiraan

Lolosnya Manchester United ke babak perempat final Liga Champions musim ini sejatinya memang keluar dari perkiraan banyak pihak. Bagaimana tidak, The Red Devils harus menantang PSG di Parc des Princes, Kamis, 7 Maret 2019 dini hari tadi, dengan bekal kekalahan 0-2 pada leg pertama yang digelar di Old Trafford Februari lalu. Namun apa mau dikata, faktanya Romelu Lukaku dkk mampu membalikkan keadaan lewat kemenangan 3-1 di leg ke-2, yang membuat mereka berhak bertahan di kompetisi elit Eropa terkini berkat keunggulan jumlah gol tandang dalam agregat 3-3.

Neville melanjutkan, mengacu pada catatan-catatan positif selama beberapa bulan terakhir, dirinya yakin Manchester United akan mempermanenkan status Solskjaer di kursi kepelatihan tim, dan itu bakal terjadi dalam waktu dekat.

“Saya tidak percaya dengan apa yang terjadi. Saya pikir saat Solskjaer pertama kali tiba, itu hanyalah sebuah upaya menghubungkan kembali klub dengan fans, para pemain, untuk membuat semua orang merasa senang,” buka Gary Neville kepada Viasport.

“Hasil Ole adalah hasil dari tim juara Premier League. Performa tim telah menunjukkan semuanya. Sangat bagus. Fans menyukainya. Ini adalah tiga bulan yang sensasional, dan saya pikir Ole Gunnar Solskjaer akan mendapatkan pekerjaan (melatih MU secara tetap) itu,” sambung bekas bek kanan legendaris Manchester United tersebut.

Berdasarkan pengamatannya, Neville mengatakan bahwa momen terbaik sebuah klub untuk menyodorkan kontrak baru bagi seorang Pelatih atau pemain biasanya tersaji di bulan Maret.

“Waktu yang tepat bagi saya selalu jatuh di pertengahan bulan Maret hingga akhir bulan Maret, dan itu adalah saat jeda internasional. Saya akan terkejut jika Ole Gunnar Solskjaer tidak diberikan pekerjaan itu saat jeda laga internasional yang berlangsung beberapa pekan ke depan,” tutup dia.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed