by

Pasca Cidera Parah Neymar Da Silva Kembali Berlatih Bersama Timnas Brasil

KingSport.id – Pemain Timnas Brasil. Neymar Da Silva kini sudah kembali berlatih jelang Piala Dunia 2018 Rusia Pada bulan Juni nanti. Penyerang PSG ini menderita cedera metatarsal sejak akhir Februari lalu. Neymar harus menjalani operasi dan melakukan serangkaian terapi pemuihan untuk memaksimalkan kondisinya demi membela tim nasional Brasil di Piala Dunia 2018 nanti. Kamis (24/05/2018)

Neymar Da Silva Kini Berlatih Lagi Setelah Cidera

Neymar Da Silva
Neymar Da Silva

Menjelang ajang Piala Dunia, Timnas Brasil sudah melakukan pemusatan latihan. Terlihat nama  Neymar yang akhirnya terlihat berlatih di pusat latihan Granja Comary, Teresopolis, Rio de Jainero. Neymar terlhat mengenakan kostum latihan Brasil, Neymar berlatih menggiring bola mengitari lapangan, bahkan menyundul bola dan melakukan tembakan.

Terdengar kabar tersebut kalau Neymar sudah ikut sesi latihan dengan Timnas Brasil, maka rasa optimisme sporter Brasil dan menaruh harapan besar pada pemain berusia 26 tahun itu. Neymar juga terlihat sedang berlatih bersama penyerang Manchester City yang saat ini lagi bersinar namanya, Gabriel Jesus.

Sebelumnya, terdengar kabar kalau Neymar pernah berkata jujur bahwa dirinya sempat sedikit takut untuk bermain dan mengolah bola lagi, Rasa sakit ketika cedera melanda itu terus membayanginya sehingga membuatnya ketakutan. Tapi sepertinya sedikit sentuhan kakinya pada latihan bersama Timnas Brasil sudah menghapus rasa takut yang terus membayanginya.

Membangun percaya diri setelah mengalami cidera parah merupakan salah satu pekerjaan rumah tim pelatih Timnas Brasil. Hal it uterus dilakukan agar neymar mampu menemukan permainan terbaiknya.

Timnas Brasil merupakan tim yang terbilang sukses pada ajang Piala dunia. Pada tahun ini dengan skuat pemain yang ada, ,mereka berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawa gelar juara Piala dunia ke Brasil.

Saat ini Timnas Brasil dihuni oleh pemain-pemain muda yang memiliki teknik dan mental baik untuk menjalani laga Piala Dunia. Terlebih pasca cidera Neymar sudah mulai berusaha berlatih kembali. Impiannya membawa Timnas Brasil kembali mengangkat Piala Dunia 2018 menjadi ambisi Naymar JR.

Patut kita tunggu aksi-aksi Neymar saat menggiring bola dan menaklukkan benteng pertahanan lawan. Semoga Neymar dapat lepas dari rasa takut dan sakitnya saat mengalami cidera.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed