by

Neymar Kembali Ke Barcelona, Suarez Jadi Tumbal

Neymar semakin mendesak dipulangkan ke Barcelona, hal serupa juga tengah diupayakan oleh Barca. Bahkan Neymar sudah mengajukan beberapa keringanan, mulai dari gaji hingga tidak ada bonus. Namun kabarnya, Luis Suarez ada dalam kesepakatan transfer tersebut.

Paris Saint Germain (PSG) akan melepaskan Neymar di musim panas ini dengan syarat harus ada Suarez yang masuk dalam kesepakatan. Hal ini memang cukup berat, namun pihak manajemen Blaugrana juga mengatakan jika memang harus mengorbankan pemain dari lini serang untuk bisa mendapatkan Neymar di musim ini.

Jelas, negoisasi Barcelona dan PSG selalu berakhir alot, bahkan tidak pernah ada titik temu. Bahkan ada banyak klub besar Eropa yang terang-terangan menginginkan Neymar, namun striker international Brasil tersebut sudah jelas menunjuk Barcelona. Dirinya ingin pulang kampung dan mengaku menyesal sudah memutuskan untuk pergi.

Baca juga :Barcelona Pulangkan Neymar Dengan Status Pinjaman

Neymar sendiri memang memberikan banyak dampak positif, bahkan menjadi kesayangan teman-teman di ruang ganti. Namun pihak manajemen menyayangkan terlalu besar nominal transfer yang diinginkan PSG, ini tidak sebanding.

Munculnya nama Suarez memang sudah diprediksi sebelumnya, pasalnya pemain lini serang tersebut mengalami banyak penurunan kualitas di lapangan. Bahkan untuk lini depan, posisinya sudah digantikan Ousmane Dembele atau Antoine Griezmann. Padahal sebelumnya, Suarez selalu di sandingkan di garis depan bersama Lionel Messi.

Awalnya memang banyak pihak memprediksi, Barcelona akan mengembalikan trio Messi, Suarez dan Neymar. Namun beredar kabar, jika Suarez akan segera di depak dan dikaitkan dengan Juventus. Boomber dari Timnas Uruguay tersebut memang belum banyak bicara, namun gelagat ini sudah jelas tersebut.

Baca juga : Barcelona Siap Terima Matteo Darmin, Jika di Buang MU Musim Ini

The Sun bahkan mengabarkan, jika Juventus tengah menantikan kepastian Neymar kembali ke Barcelona, ini akan menentukan nasip Suarez. Jika akhirnya gagal, Juventus akan tetap melaju untuk mendapatkan Suarez di bursa transfer musim ini.

Laporan terakhir dari Tuttosport, sudah terjadi negoisasi antara Barcelona dan Juventus. Jelas ini memastikan kabar terakhir Suarez, bisa jadi nantinya akan berlabuh di Juventus dan Neymar akan tetap berada di PSG untuk musim mendatang.

Juventus berburu pemain lini depan, karena kabarnya Paulo Dybala akan segera hengkah. Bahkan ini sudah masuk dalam radar pemain yang akan di beli PSG. Potensi yang saling berkaitan satu sama lain, Barcelona ingin membawa pulang Neymar. Juventus ingin mendapatkan Suarez dan PSG menginginkan Dubala di lini depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments