by

Neymar Rela Perang dengan Pemilik PSG Demi Pulang Kampung

Neymar nampaknya sudah hilang kesabaran untuk pulang kampung ke Barcelona, permohonan pada petinggi Paris Saint Germain tidak mendapatkan respons positif. Ada keinginan untuk menjual dirinya pada El Barca, namun ditawarkan dengan harga tinggi yang membuat Barcelona angkat tangan.

Bisa jadi PSG masih kesal dengan ulah mega bintang tersebut, dimana suka berlaku seenaknya dan banyak melakukan pelanggaran yang merusak nama baik klub. Sebenarnya Les Parisien akan melepaskan Neymar, namun dengan klausul yang sama seperti saat didatangkan dari Barcelona. Hal ini ternyata tidak bisa disanggupi.

Melihat tidak ada pergerakan, Neymar melakukan tindakan tersendiri, bahkan rela perang dengan pihak manajemen hingga pemilik PSG. Dirinya mengirimkan pesan singkat yang mengatakan keinginan untuk pergi, awalnya hanya satu tempat ganti pemain, namun kini menyebar hingga rekannya yang berada di Barcelona.

Baca juga :Neymar Gagal Pulang kampung, Messi Ancam Ogah Balik Ke Barcelona

Tentu ini memunculkan banyak spekulasi, apa yang sedang dilakukan Neymar. Sedangkan pihak manajemen Barcelona terlihat menyerah, bahkan mengatakan jika Neymar bagian dari masa lalu yang pernah meraih kejayaan bersama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed