by

Neymar Rela Turun Gaji, Ambisi Kembali Ke Barcelona?

Setali tiga uang, kini bukan hanya Barcelona yang menginginkan Neymar. Kabarnya pemain Timnas Brasil tersebut juga ngebet segera hengkang dari Paris Saint Germain, bahkan rela mendapatkan potongan gaji besar-besaran. Kabar yang didapatkan The Sun pada Selasa, 25 Mei 2019 lalu, Neymar sudah melakukan kesepakatan personal dengan Barcelona.

Kontrak ini bahkan bisa disebut jangka panjang, jika benar adanya Neymar akan berada di Camp Nou dalam lima tahun. Sudah terendus kabar, berapa nominal gaji yang akan didapatkan, jauh lebih rendah dari gajinya sekarang ini. Jika sebelumnya PSG menawarkan gaji 630.700 poundsterling atau sekitar 11,3 miliar rupiah per pekan, Barcelona hanya bisa memberikan 411.500 poundsterling atau sekitar 7,4 miliar setiap pekannya.

Ini tentu cukup rendah, namun sudah menjadi kesepakatan bintang PSG tersebut, ini bahkan secara personal. Neymar nampaknya juga sudah mulai lelah dan ingin segera pergi dari PSG. Hal ini sesuai dengan apa yang dikabarkan The Sun, bahkan tanpa protes apapun, saat disodorkan proposal dari Josep Maris Bartomeu, selaku Presiden Barcelona.

Baca jugaBercelona Ingin Pulangkan Neymar, Suarez Beri Dukungan

Nampaknya Neymar ingin segera reuni dengan Lionel Messi dan skuad Barcelona lainnya, jika benar adanya. Maka trio Barca ini akan mengalahkan trio Liverpool yang digawangi Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Ini akan jadi lawan setara jika akhirnya berhadapan di Liga Champions musim mendatang.

Bahkan ada perjanjian khusus dengan PSG yang harus diterima Neymar jika ingin pindah ke Barcelona, selain pemotongan gaji yang cukup fantastis. Les Parisien nampaknya mengajukan persyaratan lain, hal ini harus dipenuhi Neymar agar musim mendatang bisa bermain di Camp Nou.

Ternyata klub raksasa Prancis tersebut meminta Neymar untuk mencabut gugatan, hal ini berkaitan dengan bonus yang seharusnya dibayarkan klub. Bahkan Neymar diminta untuk mengaku di hadapan publik, tidak akan meminta hak tersebut dan mencabut gugatan sebagai tanda jika dirinya yang menginginkan kembali ke Barcelona.

Baca jugaTawarkan Uang dan Pemain Bintang, Ambisi Real Madrid Dapatkan Neymar

Bukan hanya Barcelona yang mencium keinginan Neymar untuk hengkang dari PSG, kabarnya Real Madrid juga ingin mengajak Neymar bergabung. Namun, tawaran dari Los Blancos tidak diindahkan dan masih tetap bertahan ingin kembali ke Camp Nou. Padahal Real Madrid menawarkan gaji yang kabarnya lebih tinggi dari penawaran Barcelona, namun Neymar tidak bergeming.

Dirinya tetap ingin kembali ke Barcelona dan bermain dengan Messi dan Suarez, pasalnya prospek dirinya akan lebih baik jika kembali ke Camp Nou dari pada mencari hal baru di Santiago Bernabeu. Sekalipun Zinedine Zidane telah kembali dan siap memulai kejayaan di babak baru.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed