by

Neymar Telah Kembali ke Perancis Untuk Melanjutkan Proses Penyembuhan Cederanya

Kingsport – Dua bulan setelah menjalani operasi pada kaki yang patah, Neymar telah tiba kembali di Prancis untuk melanjutkan rehabilitasi. Setelah mendarat di bandara kecil Le Bourget sekitar tengah hari Jumat, bintang Brasil itu pulang ke rumahnya di pinggiran kota Paris.

Striker milik Paris Saint-Germain telah pulih di Brasil setelah menjalani operasi pada bulan Maret pada metatarsal kelima yang retak di kaki kanannya. Dia berharap untuk dapat kembali fit untuk ajang Piala Dunia di Rusia dan sang pemain tidak akan mungkin bermain lagi untuk PSG sebelum akhir musim.

Juara Prancis akan bertemu tim dari divisi ketiga Les Herbiers di final Piala Prancis di Stade de France minggu depan. Mereka memiliki dua pertandingan liga tersisa, di kandang melawan Rennes pada 12 Mei dan pergi ke markas Caen pada tanggal 19 mei mendatang.

PSG menyegel gelar Ligue 1 bulan lalu dengan lima pertandingan tersisa tetapi telah menunda perayaan hingga pertandingan Rennes di Parc des Princes, memastikan Neymar bisa menghadiri pesta di depan pendukung tuan rumah.

Neymar mengatakan bulan lalu dia akan menjalani pemeriksaan medis pasca operasi terakhir pada 17 Mei, menambahkan bahwa dia akan fit untuk sesi latihan tim nasional Brasil yang dimulai 21 Mei di dekat Rio de Janeiro. Pertandingan pertama Brasil akan dimainkan pada 17 Juni mendatang melawan Swiss.

Neymar, yang telah mulai berjalan tanpa bantuan baru-baru ini, cedera saat bermain melawan Marseille pada 25 Februari. Di musim pertamanya bersama PSG, dia mencetak 19 gol liga dalam 20 pertandingan setelah bergabung dari Barcelona dengan biaya transfer rekor dunia dengan bander 222 juta euro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed