by

Oddo Didepak dari Udinese – Daniel Bessa Penyelamat Genoa

Kingsport – Udinese memecat pelatih Massimo Oddo pada hari Selasa dan menggantikannya dengan mantan bek Juventus Igor Tudor. Keputusan untuk berpisah dengan Oddo diharapkan setelah kekalahan 2-1 hari Minggu dari Crotone meninggalkan tim dari kota Udine ini empat poin di atas zona degradasi.

Oddo yang berusia 41 tahun menggantikan Luigi Delneri pada bulan November dan memenangkan lima pertandingan liga pertamanya, termasuk kemenangan 3-1 atas Inter Milan. Tapi tim telah kini telah kalah pada 11 laga beruntun. Tudor terakhir, yang berusia 40 minggu lalu, akan memimpin sesi latihan pertamanya pada Selasa sore.

Tudor, mantan pemain internasional Kroasia, memulai karier kepelatihan seniornya pada 2013 di Hajduk Split, di mana ia memenangkan Piala Kroasia. Dia juga melatih PAOK Thessaloniki, Karabukspor dan Galatasaray. Dia dipecat oleh Galatasaray pada bulan Desember meski tim asuhannya berada di tempat kedua di klasemen liga Turki.

Genoa Kandaskan Peluang Bertahan Verona

Daniel Bessa mungkin membantu menurunkan klubnya saat ia mencetak gol saat Genoa menang 3-1 atas Hellas Verona di Serie A, Senin. Hasil dari laga ini membuat Verona harapan tim tamu untuk bertahan di kasta tertinggi semakin menipis dengan enam poin dari zona aman dan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Genoa hampir pasti aman karena pindah 12 poin dari posisi ke 18 milik SPAL, yang memiliki rekor head-to-head yang lebih baik. Bessa, pemain pinjaman dari Verona, masuk ketika laga berjalan 1-1, dan dia memecahkan kebuntuan 12 menit dari akhir laga.

Sesama subsisi Goran Pandev disegel pertandingan pada menit akhir ketika ia melihat Nicolas off line dan mengirimkan tendangan chip diatas kiper Verona. Genoa mengawali pertandingan dengan sempurna ketika Iuri Medeiros meringkuk di gawang Diego Laxalt dalam enam menit. Verona menyamakan kedudukan hampir satu jam kemudian melalui penalti dari Romulo setelah handball Oscar Hiljemark.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed