by

Ousmane Dembele dalam Radar Arsenal

DetikSport – Bos Barcelona Ernesto Valverde telah bersikeras bahwa dia senang dengan kontribusi dna performa Ousmane Dembele di tengah laporan yang menyatakan bahwa sang pemain diminati oleh raksasa Premier League, Arsenal.

Pemain internasional Prancis itu belum bisa memiliki banyak dampak musim ini, karena sejumlah masalah dengan cedera. Kecepatan dan kombinasi bintangnya meyakinkan Barcelona untuk mengeluarkan dana sebesar £ 97 juta di musim panas untuk menandatanganinya dari Borussia Dortmund.

Dia tertatih-tatih di babak pertama pada awal liga pertamanya untuk klub melawan Getafe kembali pada bulan September dan harus duduk di luar sisa jadwal laga Barcelona sampai akhir tahun.

Kemudian setelah kembalinya yang dinanti-nantikannya, ia mengalami masalah lain, kali ini cedera otot, yang membuatnya absen hinga tujuh laga berikutnya karena ia kehilangan kesempatan bermain tujuh pertandingan di semua kompetisi dan pemain tersebut telah digunakan secara hati-hati sejak saat itu.

Kedatangan Philippe Coutinho pada bulan Januari meningkat dua kali lipat dengan kesempatan tampil Dembele yang tidak begitu jinak dan telah mengacak-acak beberapa keseimbang tim, dengan beberapa laporan menunjukkan bahwa raksasa Catalan dapat menurunkan pemainnya di musim panas dengan Arsenal menunggu di sayap untuk mendatangkannya.

Valverde, bagaimanapun, telah mendukung pemainnya dan mengklaim dirinya profesional juga di luar lapangan. “Pertanyaan ini mengejutkan saya sedikit,” katanya, seperti dikutip Dailystar saat ditanya soal masalah gaya hidup.

 “Semua pemain di luar lapangan adalah pemain paling profesional di dunia pada hari Minggu dan dalam kasus Dembele, mereka menggunakan orang-orang tepercaya, ahli gizi. Kami senang dengan dia dan dia akan sangat membantu kami.”

Pemain Prancis itu berharap bisa mendapatkan lebih banyak waktu di lapangan akhir pekan ini saat Barcelona bertemu tim dengan posisi terbawah di sisi klasemen Malaga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed