by

Ousmane Dembele Jadi Incaran, Pastikan Tetap Setia Dengan Barcelona

Ousmane Dembele jadi salah satu pemain Barcelona yang menjadi incaran di bursa transfer, banyak kebanyakan datang dari klub Inggris raya. Bagaimana tidak Prancis berhasil memenangkan Piala Dunia 2018, semua mata tertuju pada Tim nasional (Timnas) yang sudah jelas akan berpindah pada bursa transfer pemain pada musim panas 2018.

Dembele memang bukan pemain asli El Barca, namun didatangkan pada awal musim 2017/2018 dari Borussia Dortmund, hanya dengan 105 juta euro, bahkan kini di banderol di bursa transfer hampir dua kali lipat. Memang awalnya banyak memberikan kemajuan, apalagi saat itu Neymar memilih hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Namun terjadi cedera di tengah kepopuleran Ousmane Dembele, sehingga harus menepi sementara untuk masa pemulihan, namun ini menjadi sebuah malapetaka. Apalagi Barcelona akhirnya memutuskan untuk memboyong Philippe Coutinho yang sudah tidak tahan di Liverpool, inimembuat Dembele semakin kehilangan tempat sebagai pemain lini depan setiap pekannya.

Baca juga : Barcelona Rekrut Vidal Membuat Pendukung Bertanya Soal Filosofi Klub

Padahal jika dilihat dari statistik permainan, Dembele sudah berhasil mencetak 4 gol, bahkan hanya bermain dalam 23 pertandingan saja, ini tidak semua sebagai starting XI, tidak sedikit hanya menjadi pemain cadangan saja. Apalagi kini, Ousmane Dembele banyak berada di bangku cadangan, ini memunculkan banyak rumor akan kepindahan, pasalnya tidak memberikan hasil pertandingan yang sesuai dengan nominal transfer selama ini.

Namun nampaknya Dembele membuat keputusan berbeda, dilansir dari Football Espana, dirinya mengaku siap untuk bertahan dan tidak pergi dari Bercelona. Bukan hanya untuk mencari aman, melainkan ingin membuktikan jika akan membawa pulang Piala Super Spanyol, dimana nantinya akan segera berhadapan dengan Sevilla.

Dirinya mengaku enggan untuk hengkang karena merasa ada perbedaan dalam gaya permainan sepakbola di Liga Spanyol dan Liga Jerman. Jika memang akan hengkang, nantinya akan membutuhkan waktu lagi untuk beradaptasi, apalagi ritme latihan, materi pelatih dan cuaca tidak terlalu mendukung, sehingga memilih menetap di Barcelona.

Ditambahkan lagi, dirinya mengaku akan mengalami banyak masalah tentang cuaca panas dan latihan yang akan diberikan pelatih. Inilah perbedaan terbesar Spanyol dan Jerman, sehingga mengaku lebih nyaman berada di Spanyol dan memilih untuk menetap di Barceloan. Bahkan mengaku tidak berpikir untuk pindah.

Selain itu juga mengomentari rekrutan terbaru, Malcom. Hal ini bukan sebuah persaingan, malahan akan memberikan banyak sisi positif apalagi datang dari Bordeaux. Bahkan beberikan sanjungan bernada positif dengan kedatangan dan karena fasih dalam berbahasa perancis, nampaknya ini akan membuat atmosfer di kandang semakin menyenangkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed