by

Palacios Dinilai Cocok Bermain untuk Madrid

Gelandang River Plate Leonardo Ponzio, menilai rekan setimnya, Exequiel Palacios memiliki kemampuan yang bagus sehingga ia cocok bermain untuk klub sebesar Real Madrid.

Seperti dikabarkan selama ini nama Exequiel akhir-akhir ini dihubung-hubungkan dengan Real madrid sejak beberapa bulan yang lalu. Gelandang 20 tahun itu sebelumnya disebut-sebut menjadi salah satu incaran beberapa klub elit Eropa lainnya karena memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Secara mengejutkan di akhir pekan kemarin, klub ibukota Spanyol, Real Madrid dikabarkan telah sepakati transfer pemain asli didikan akademi River Plate tersebut. Namun klub asal Argentina tersebut sempat membantah kabar itu.

Namun berdasarkan berita terbaru saat ini mengatakan bahwa Real Madrid akan segera menyelesaikan proses transfer Exequiel Palacio dan akan segera berlabuh di Santiago Bernabeu pada bulan Januari 2019 nanti.

Namun lagi-lagi River Plate tak bersedia melepasnya pada musim dingin ini dan hanya akan melepasnya pada musim panas mendatang.

Kabar kepindahan Palacios ke Real Madrid itu mendapatkan dukungan dari rekan setimnya, Leonardo Panzio. Gelandang 34 tahun itu mengaku akan mendukung sepenuhnya jika sang gelandang muda itu hengkang ke Spanyol. Hal tersebut Panzio lakukan karena menilai juniornya itu memang pantas dan memiliki kemampuan yang akan dibutuhkan oleh klub sebesar Real Madrid nantinya.

“Exequiel telah bermain bersama kami selama hampir dua setengah tahun. Ia telah menjadi pemain di River, di sepakbola Argentina, Real Madrid? Saya percaya pada kemampuan yang ia miliki. Tentu saja, Anda tidak bisa memintanya untuk menjadi sama dengan Luka Modric. Ia berusia 20 tahun. Ia pergi ke benua lain, ke jenis sepakbola lain” serunya pada AS.

“Tetapi kondisi harus tumbuh. Ia sangat menyukai Real Madrid. Secara teknis ia bagus, ia punya pijakan yang bagus, secara individual ia bagus. Tapi ia harus tetap menjaga kepalanya. Ia harus tenang karena ia akan membuat lompatan setiap saat,” ujar Ponzio.

Selain itu agen dari sang pemain, yakni Renato Corsi juga mengatakna bawha kliennya itu memang pantas untuk bermain bersama Real Madrid. Meskipun sebenarnya banyak tim elit Eropa lainnya yang juga ingin menggunakan jasa sang gelandang itu.

“Saya sendiri berharap ia bisa bermain untuk Real Madrid. Sebenarnya Kami menerima banyak telpon dari Eropa, dari Inter, Roma, Wolfsburg. Ada banyak klub yang meminatinya namun yang paling serius saat ini adalah dengan Real Madrid.” serunya.

“Kami memang sempat mengadakan pembicaraan dengan Barcelona, namun tidak ada kelanjutannya hingga saat ini.”

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed