by

Pantang Menyerah, Barcelona Kembali Ajuran Penawaran Untuk Neymar

Barcelona nampaknya masih belum menyerah untuk membawa Neymar pulang kampung, hal ini sesuai dengan keinginan sang mega bintang lapangan. Setelah beberapa opsi penawaran di tolak, kini Blaugrana kembali mengajukan penawaran ketiga pada Paris Saint Germain agar mau melepaskan Neymar di bursa transfer musim panas ini.

Bukan lagi cerita baru, jika Neymar menginginkan pulang kampung di musim mendatang. Pemain 27 tahun tersebut, malahan sudah banyak membuat ulang, manuver dan tindakan yang menyebalkan. Namun PSG belum juga bergeming untuk melepaskannya, bahkan ada opsi menjual Neymar pada Real Madrid saja.

Hal ini tentu bertentangan dengan keinginan Neymar, dirinya ingin pulang ke Barcelona. Bahkan menyesal memutuskan untuk pergi dan bermain di Paris, sekalipun baru berjalan dua musim saja. Dirinya bahkan mengatakan, ini bukan tempatnya dan merasa tidak bahagia bermain disini.

Baca juga : Neymar Kembali Ke Barcelona, Suarez Jadi Tumbal

Barcelona harus bergerak cepat, pasalnya Zinedine Zidane yang kini memegang kendali Los Blancos juga menginginkan Neymar. Bahkan PSG mengatakan jika lebih menyenangkan berbisnis dengan Real Madrid ketimbang El Blaugrana. Bisa jadi nantinya akan di telikung begitu saja, pasalnya Zidane sudah siap dengan budget tak terbatas dari Florentino Perez, Presiden Real Madrid.

Kabar terbaru dari ESPN FC, jika Barcelona sudah mengklaim mengirimkan penawaran ketiga. Dimana dua proposal penawaran sebelumnya di tolak keras dan tidak mendapatkan tanggapan sama sekali. Langkah ini terbilang cukup aneh, mengingat Barcelona bukan klub baru dan terbilang mudah mendapatkan pemain dari seluruh penjuru dunia.

Kabarnya, ini proposal baru ini akan menambahkan sejumlah uang tunai dengan membawa serta Ousmane Dembele yang akan masuk dalam kesepakatan. Hal ini sesuai dengan kabar burung, jika nantinya Barca harus mengorbankan penyerangnya, jika menginginkan Neymar kembali.

Baca juga : PSG Lebih Pilih Real Madrid Untuk Jual Neymar

Bahkan awalnya, opsi Sadio Mane semakin kencang berhembus. Pasalnya, kinerja Mane di lapangan semakin menurun, padahal Neymar berharap bisa kembali membentuk trio dengan Mane dan Lionel Messi di lini depan Barcelona.

Sedangkan hal berbeda terjadi di kubu Dembele dan agennya, dimana mengatakan keinginan untuk tetap bertahan dan membuktikan diri pada Barcelona. Meskipun demikian, kedatangan Neymar akan jadi ancaman terbesar untuk Dembele. Pasalnya ini akan mengirim pemain gelandang tersebut ke bangku cadangan.

Messi akan lebih memilih bermain bersama Neymar, bahkan menyerukan agar Barcelona tidak menyerah mendapatkan pemain PSG tersebut. Nampaknya opsi hengkang ke PSG bukan hal buruk untuk Dembele. Jika nantinya Neymar kembali, besar kemungkinan mendapatkan jam terbang. Bahkan bisa jadi tidak akan masuk skuad Timnas Prancis yang akan berlaga pada Piala Eropa 2020 mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments