by

Paul Pogba Bakalan Hengkang Dari Mu, Legenda Arsenal Beri Komentar

Bursa transfer musim panas sudah di mulai, banyak pemain yang terlibat rumor hengkang. Tidak terkecuali Paul Pogba, bintang andalan Manchester United ini dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid di musim mendatang. Namun menurut legenda Arsenal, Robert Pires, menyarankan agar Pogba tidak melakukan hal tersebut, kenapa?.

Seperti diketahui, Pogba salah satu pemain termahal dengan gaji dan nominal transfer yang cukup besar. MU melakukan pembelian gila di tahun 2016 dengan Juventus, pasalnya berani menebus Pogba dengan nominal hingga 89,3 juta poundsterling. Ini bukan hal kecil, apalagi untuk striker asal Prancis tersebut.

Baca juga :Manchester United Bisa Bangkit, Ini Saran Sir Alex Ferguson

Bukan tanpa alasan, Pogba datang dengan sederet prestasi dan kemampuan bermain di lapangan yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Bahkan di era Jose Mourinho di musim lalu, Pogba menempati bangku cadangan, sehingga membuat pemain Timnas Prancis tersebut marah dan mengajukan transfer.

Lain halnya di era Ole Gunnar Solskjaer, Pogba mendapatkan kesempatan kembali bermain di tim utama. Inilah yang jadi penyebab rumor Pogba hengkang, setelah kembali mendapatkan ritme permainan. Zinedine Zidane yang kembali di bangku pelatih Real Madrid melihatnya kembali, bahkan menjadi pelatih terdepan yang ingin membawa Pogba ke Santiago Bernabeu.

Rumor ini semakin kencang, terlebih setelah muncul statement dari Pogba sendiri. Dirinya mengaku senang Real Madrid melirik dirinya, bahkan tidak menampik rumor jika dirinya akan hengkang dari MU pada musim mendatang, sekalipun sudah mendapatkan posisi tim utama dari Ole Gunnar.

Baca juga :  Lukaku Minta Hengkang, Inter Milan Tak Mau Bayar Tinggi

Pires sendiri sebagai salah satu legenda Arsenal memberikan komentar atas rumor Pogba tersebut, dikatakan pada Manchester Evening News. Jika dirinya melihat musim lalu bukan hal bagus untuk Pogba, ada banyak tekanan dan tidak menguntungkan untuk dirinya. Tapi, MU sudah mengeluarkan uang terlalu banyak untuk dirinya.

Ditambahkan, jika nantinya Zidane menginginkan dirinya dan Real Madrid memberikan izin untuk membawa Pogba, ini akan jadi dilema dan keputusan besar. Tapi Pires memberikan dukungan jika Pogba lebih memilih untuk bertahan, bukan tanpa alasan MU masih royal dengan Pogba. Bahkan jikan membuat perbandingan, Manchester United bisa dibilang sebanding dengan Real Madrid, sekalipun gagal mendapatkan trofi kemenangan pada beberapa musim terakhir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment