by

Paul Pogba Berpuasa Dengan Umrah Ke Tanah Suci

KingSport.id – Untuk mensyukuri nikmat Allah pemain andalan Manchester United, Paul Pogba terbang ke tanah suci untuk menjalankan umrah. Dia juga menuliskan kalimat “allahu akbar, Allah Maha Besar”. Pogba juga merasa sangat bersyukur karena masih di pertemukan dengan bulan Ramadhan.

Musim Premier League sudah berakhir bagi Pogba bersama Manchester United. Pada musim ini Pogba gagal mempersembahkan gelar bagi timnya. Satu peluang terakhir saat Manchester berhasil masuk final Piala FA pada hari Sabtu (19/05/2018) dini hari WIB. Pogba terpaksa harus mengakui kehebatan Chelsea yang keluar sebagai juara dengan skor 0-1.

Paul Pogba Akhiri Musim Bola Dengan Umrah Ke Tanah Suci

Paul Pogba
Paul Pogba Umrah Ke TAnah Suci

Walaupun musim ini sudah berlalu tetapi kehidupan tetap berjalan. Hanya berselang tiga hari, pada hari Selasa (22/05/2018) dirinya sudah terbang ke Makkah untuk menjalankan ibadah umrah. Kepastian dirinya berada di Makkah setelah Pogba mengunggah dirinya dalam sebuah video di akun Instagramnya.

Dari video yang diunggahnya, dapat kita lihat Pogba sedang berada di Masjidil Haram dengan memakai baju muslim berwarna biru dan menyelempangkan sajadah di bahu kiri. Saat itu Pogba sedang berdiri membelakangi kabah. Serta menunjukkan rasa syukur atas segala nikmat, mampu melaksanakan umrah di bulan puasa.

Baca Juga : Andreas Pereira Ungkap Keinginannya untuk Kembali ke Manchester United

Dalam video tersebut Pogba juga menyampaikan “hanya orang yang sudah pernah datang ke Makkah yang bisa merasakan apa yang aku rasakan.” Pogba juga berharap semoga orang-orang yang belum pernah kesini, pada suatu hari nanti dapat berkunjung. Makkah merupakan tempat yang sangat indah. Pogba tidak bisa menjelaskan bagaimana bahagianya dapat menjalankan umrah.

Paul Pogba merupakan pemain sepak bola yang taak beribadah. Menjalankan umrah tahun ini bukanlah yang pertama kali. Pada tahun 2016 lalu, Pogba juga sudah menunaikan ibadah umrah. Yang bikin menarik adalah pada tahun 2016 lalu Pogba sedang menghadapi Piala Eropa dan saat ini, Piala Dunia 2018 akan bergulir.

Pada ajang Piala Dunia nanti banyak pemain bintang Muslim yang ikut turun membela Negaranya. Dari skuat Timnas Prancis terdapat nama N’Golo Kante, Adil Rami dan Nabil Fekir. Dari Timnas lain terdapat nama Mohamed Salah dari Mesir dan Mesut Oezil dari Jerman dan masih banyak lainnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed