by

Paul Pogba Curhat Ingin Balik Ke Juventus

Spekulasi tentang masa depan Paul Pogba kini kian memanas. Gelandang klub Manchester United itu tengah dirumorkan curhat ke beberapa rekannya bahwa ia memiliki keinginan untuk kembali ke Juventus.

Di tahun 2016 lalu, Pogba telah mengambil sebuah keputusan yang sangat besar dalam perjalanan kariernya di dunia sepak bola. Ia memutuskan untuk pergi dari klub lamanya, Juventus, agar bisa kembali ke Manchester United, yang mana nilai transfernya kala itu sudah memecahkan rekor termahal.

Akan tetapi, setelah dua tahun berselang, keadaan Pogba justru makin tak menentu di Old Trafford. Dirinya pun dikabarkan sempat berseteru dengan sang manajer, Jose Mourinho, di awal musim lalu hingga ia dikabarkan mulai tidak betah dengan suasana ruang ganti MU.

Berdasarkan laporan dari Corriere Dello Sport, Pogba pun akhir-akhir ini curhat ke beberapa pemain Juventus. Ia menyampaikan ingin kembali ke Turin tahun depan nanti.

Dari laporan tersebut, keluh kesah Pogba ini disampaikan ketika Manchester United datang ke markas Juventus pada awal bulan lalu. Di pertandingan tersebut, secara dramatis The Red Devils berhasil melumpuhkan tim asal Turin itu dengan skor tipis 2-1.

Kala itu, Pogba kabarnya sempat berbincang dengan beberapa pesepakbola senior Juventus. Ia pun dirumorkan banyak bercerita mengenai kehidupan dan situasinya di Manchester United.

Salah satu hal yang menjadi poin dari pembicaraan itu adalah Pogba mengaku bahwa dirinya ingin pulang ke Juventus. Ia dikabarkan ingin menyelamatkan perjalanan kariernya usai berbagai hal tidak berjalan dengan begitu lancar di Old Trafford.

Sayangnya, keinginan Pogba untuk pergi dari United ini tampaknya akan susah untuk direalisasikan. Pasalnya, United tak akan membiarkan Pogba hengkang di musim panas mendatang.

Pogba dinilai menjadi sala satu pemain yang memegang kunci utama Setan Merah. Tak hanya itu, pemain asal Timnas Prancis itu pun juga punya nilai komersil yang begitu tinggi. Dua alasan ini tampaknya terlalu kuat untuk bisa diruntuhkan Pogba. Tentunya, Setan Merah akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan posisi Pogba di Old Trafford.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed