by

Paul Pogba Sebut Cristiano Ronaldo Selalu Cetak Gol Seperti Minum Air

Paul Pogba yang merupakan gelandang Manchester United memuji Cristiano Ronaldo sebagai pemain andalan Juventus jelang pertandingan antar kedua klub pada hari Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau hari Kamis (8/11/2018) dini hari WIB yang berlangsung di Stadion Allianz | Turin dalam pertandingan untuk Grup H di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo serta Paul Pogba pernah mengenakan seragam Juventus dan juga Manchester United satu sama lain.

Paul Pogba berhasil masuk ke dalam klub terbaik di Serie A pada tahun 2014 hingga 2016 karena mampu membawa Juventus mendominasi Liga Italia saat itu.

Selain itu, Cristiano Ronaldo yang sukses merebut gelar Ballon d’Or perdananya di tahun 2008 silam setelah membawa Manchester United menaklukkan Liga Champions serta Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo juga masih menyandang gelar sebagai top scorer di Liga Champions karena berhasil mengoleksi 105 gol sampai saat ini.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo belum bisa menyelesaikan puasa gol miliknya di Liga Champions pada tahun 2018 hingga 2019 karena selama 119 menit bahwa pemain kelas internasional berjulukan CR7 itu mengalami suatu hal atas golnya.

Meski begitu, Paul Pogba mengaku bahwa Juventus wajib berbangga hari karena memiliki pemain handal dan profesional seperti Cristiano Ronaldo.

“Tim yang memiliki sebuah pemain luar biasa seperti Cristiano Ronaldo tentunya akan memberikan pengaruh besar untuk klub,” kata Paul Pgba yang dilansir melalui website resmi Manchester United.

“Saya rasa Cristiano Ronaldo akan sangat bahagia untuk bermain dengan Juventus saat ini,” lanjutnya.

“Saya juga percaya bahwa hal ini adalah keberhasilan yang sempurna bagi Juventus karena mereka mampu memiliki sosok pemain profesional seperti Cristiano Ronaldo,”

“Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol dengan mudah layaknya meminum air dan dia melakukannya dengan cepat,” tutup Paul Pogba.

Cristiano Ronaldo sukses menyarangkan hasil tendangannya minimal 10 gol selama 7 tahun terakhir di Liga Champions dengan rincian berikut ini, yaitu :

  1. Tahun 2012 : 10 gol
  2. Tahun 2013 : 12 gol
  3. Tahun 2014 : 17 gol
  4. Tahun 2015 : 10 gol
  5. Tahun 2016 : 16 gol
  6. Tahun 2017 : 12 gol
  7. Tahun 2018 : 15 gol

Tak heran, pencapaian tersebut membuat dirinya masih menjadi pemain unggulan kelas dunia yang mampu mengoleksi jumlah gol terbanyak hingga kini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed