by

Paulo Dybala Merasa Beruntung Satu Tim dengan Ronaldo dan Messi

Kini Paulo Dybala menjadi salah seorang pemain sepak bola yang cukup beruntung karena bisa berkesempatan berada dalam satu dengan pemain legendaris saat ini, yakni Cristiano Ronaldo. Tidak hanya itu, Dyabala pun juga sempat berada satu tim dengan Lionel Messi di Timnas Argentina. Pengguna angka 10 di Juventus ini pun juga mengakui keberuntungannya dan bersyukur untuk hal itu.

“Memiliki kesempatan untuk bermain bersama CR7 di klub Juventus susah untuk dibayangkan, sama halnya dengan bermain bersama Lionel Messi di kesebelasan timnas Argentina,” ucap Dybala dikutip dari media Football Italia.

Cristiano Ronaldo sudah ditransferkan dari klub Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus di awal musim ini. Bintang sepak bola yang berasal  dari Portugal ini pun mengaku bahwa dirinya ingin mencari berbagai tantangan-tantangan baru di Negeri Pizza ini. Namun, sayangnya CR7 masih belum membukukan satu buah gol pun selama tiga pertandingan yang sudah ia lalui bersama Juventus. Hal ini tentu membuatnya bersedih, namun dirinya tetap diberi kepercayaan oleh Massimiliano Allegri, pelatih klub Juventus, untuk bermain di beberapa pertandingan Juventus.

Dari keterangan Dybala pun, sosok Ronaldo merupakan pemain yang sangat mudah untuk menyesuaikan siapapun yang menjadi rekan timnya. Tidak hanya Dybala, Ronaldo membuat para pemain lainnya juga merasakan antusias yang begitu besar lantaran bisa bekerja sama dengan sang mantan pemain The Red Devils ini.

“Sangat luar biasa mempunyai sosok Ronaldo di dalam klub kami. Kami juga menikmati berbagai latihan bersama, dan musim kali ini pun menjadi musim yang begitu menarik untuk bisa dijalani,” ujar Dybala.

“Kami sekarang begitu termotivasi untuk bermain di Liga Champion, dan bermain menyambut Valencia,” tutup keterangan Dybala.

Seperti yang telah diketahui bahwa Juventus masih memiliki beberapa pertandingan yang akan segera dilaksanakan, dan yang terdekat adalah menjamu Valencia pada tanggal 20 September 2018 mendatang. Setelah itu, masih dilanjutkan dengan pertandingan melawan Frosinone (24/9), melawan Bologna (27/9), serta Napoli (29/9). Jadwal pertandingan yang begitu padat ini tentu akan menguras tenaga baik untuk latihan maupun pertandingannya sendiri. Dengan adanya Ronaldo pun, sebagian pemain dinilai semakin bersemangat untuk menghadapinya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed