by

Paulo Dyabala Bersiap Bergabung Dengan Tottenham Hotspur

Paulo Dybala nampaknya sudah membuat keputusan bulat, kabarnya segera hengkang dari Juventus untuk menuju Tottenham Hotspur. Hal ini karena kabar, jika dirinya tidak mendapatkan posisi team inti di Juventus. Apalagi dengan rotasi pergantian pelatih, dimana kini di bawah komando Maurizio Sarri.

Kabar bergabungnya Dybala dengan klub Liga Inggris tentu akan jadi angin besar, pasalnya Tottenham kini sedang mencari pemain baru. Apalagi ada kabar jika Sarri tidak menemukan formula tepat untuk membawa Dybala pada skuad utamanya. Jelas, ini akan merugikan pemain muda yang sedang naik daun tersebut.

Dilansir dari Tuttosport, Dybala juga mengatakan ‘yes’ ini menandakan lampu hijau bergabung dengan Tottenham. Bahkan ini menjadi angin segar, di kala bursa transfer musim panas 2019 akan segera berakhir. Bahkan klub Premier League tersebut telah bersiap dengan sejumlah nominal fantastis.

Baca juga : Sadio Mane Optimis Kalahkan Tottenham Hotspurs di Final Liga Champions

Bukan harga murah, pasalnya Juventus meminta 80 juta euro atau sekitar 1,3 triliun rupiah.  Tottenham nampaknya tidak akan berpikir dua kali, sebelum nantinya Sarri menemukan posisi tepat untuk Dybala. Pasalnya Juventus dianggap bodoh jika melepaskan pemain multitasking tersebut.

Dybala cukup laris manis di bursa transfer pemain, bahkan ada banyak klub yang ingin merektrutkan di musim mendatang. Sebut saja Manchester United, muncul kabar terbaru jika menginginkan striker Juventus tersebut. Tapi jika pinangan Tottenham datang terlebih dahulu, Setan Merah jelas akan gigit jari.

Mauricio Pochettino bahkan berkomentar jika Dybala masih punya potensi besar untuk bergabung dengan Tottenham musim mendatang. Hal ini sama seperti yang dikatakan manajer Tottenham, jelas ini memberikan peluang besar untuk Dybala bisa masuk Premier League musim mendatang.

Baca juga : PSG Coba Tikung De Ligt, Nasip Juventus?

Secara terbuka, Pochettino mengakui jika menyukai Dybala dan menginginkan pemain tersebut dalam dalam skuadnya. Seperti pujian yang dikatakan beberapa waktu lalu, dirinya mengatakan jika sangat menyenangkan melawan klub terbaik dunia dengan membawa Dybala, dia sudah bisa masuk kategori ini.

Ditambahkan juga, Dybala memiliki talenta dan termasuk pemain spesial. Apa yang terlihat di lapangan sungguh luar biasa, ini akan memberikan banyak team dan ancaman besar untuk musuh nantinya. Apakah nantinya Dybala akan bergabung dengan Harry Kane dan kawan-kawan, belum ada kepastian.

Tottenham Hotspur sendiri beberapa waktu lama baru mengeluarkan 55 juta euro demi memboyong Tanguy Ndombele, Gelandang Lyon. Jelas nominal untuk mendapatkan Dybala akan lebih besar, ini bergabung keputusan manajemen. Banyak prediksi apakah nantinya Dybala tetap berada di Turin atau akhirnya bermain di Premier League.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *