by

Pedro Siap Jika Suatu Saat Barcelona Menariknya Kembali

Sebuah pernyataan diungkapkan oleh Pedro mengenai keinginannya untuk kembali berseragam Barcelona apabila ada kesempatan suatu saat nanti. Bahkan Pedro siap meninggalkan semuanya jika Barcelona melayangkan penawaran transfer untuknya.

Perlu diketahui bahwa Pedro adalah pemain jebolan akademi Barcelona, La Masia. Ia berhasil jadi bagian dalam skuad Barcelona di tahun 2008 yang lalu. Sepanjang tujuh musim berseragam Barcelona, Pedro setidaknya sudah mengantongi total 204 kali tampil di La Liga Spanyol. Namun kemudian di tahun 2015 Barcelona melepaskan sang pemain untuk dibeli oleh salah satu raksasa klub Inggris, Chelsea dan sampai dengan saat ini.

Bersama Chelsea, sejatinya Pedro sudah sempat mendapatkan jatah bermain yang cukup banyak. Akan tetapi ternyata kondisi yang berbeda harus ia alami saat kursi kepelatihan Chelsea diisi oleh Frank Lampard. Sang pelatih saat ini lebih memilih untuk memberi kesempatan kepada para pemain mudanya dan alhasil jatah bermain Pedro semakin kesini semakin mengalami penurunan.

Mulai jarangnya Pedro dipilih untuk menjadi starter Chelsea dalam masa kepelatihan Lampard pun kemudian muncul rumor yang menyebut bahwa Pedro memiliki niatan untuk angkat kaki dari Chelsea. Pedro pun kemudian dikait-kaitkan dengan Barcelona. Ia disebut-sebut merupakan pemain yang cocok untuk bergabung kembali dengan Barcelona dan menjadi pemain pelapis untuk skuad asuhan Ernesto Valverde.

Ketika ditanya soal peluang ke Barcelona, Pedro tak ragu menyatakan kalau dirinya siap untuk kembali ke Camp Nou jika Barcelona memanggilnya. “Apabila Barca memanggil, saya akan meninggalkan semuanya. Ada momen di pramusim ketika kita bermain melawan Barcelona kala itu, pasca bicara dengan pelatih, saya melihat adanya kans. Akan tetapi pintu kemudian tertutup dengan cepat” ungkap Pedro, seperti yang L’Esportiu kabarkan.

Pedro tidak secara gamblang memberikan keterangan bahwa dirinya berniat untuk angkat kaki dari Chelsea. Belum ada rencana yang fokus untuk dicapai oleh Pedro sementara ini. Yang jelas, saat ini ia masih terikat kontrak dengan klub berjuluk The Blues tersebut. “Pada titik ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada saya. Hanya saja saya terikat kontrak dengan Chelsea hingga akhir musim” paparnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed