by

Pelatih Atletico Bantah Alvaro Morata Sudah Gabung

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kembali menginformasikan mengenai kabar transfer Alvaro Morata ke timnya. Sang pelaih membath jika timnya sudah menyelesaikan proses transfer dari stiker Chelsea tersebut.

Seperti yang diketahui, sejak jendela transfer musim dingin di buka, Atletico Madrid selalu dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan Morata. Mereka ingin pemain Chelsea itu datang ke Wanda Metropolitano untuk menggantikan Diego Costa yang mengalami penurun peforma di musim ini.

Beberapa hari terakhir kabar mengenai kedekatan Alvaro Morata ke Atletico Madrid semakin menguat. Hal tersebut karean Chelsea baru saja meresmikan kedatangan Gonzalo Higuain dari Juventus, karena hal itu Morata dipercaya tidak akan memiliki tempat di lini depan The Blues.

Namun pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sendiri membantah kabar yang mengatakan bahwa Morata telah resmi bergabung dengan timnya.

“Kabar mengenai Morata ke Atletico Madrid belum terjadi hingga saat ini,” buka Simeone kepada Goal International.

Selain pelatih Simeone juga tidak mau menjawab pertanyan awak media mengenai kondisi transfer Morata saat ini. Ia mengatakan bawha satu hal yang bisa ia pasikan bahwa mereka saat ini belum menyelesaikan proses transfer dengan striker asal Spanyol itu.

“Di balik kabar yang selam ini beredar di media, semuanya tidak benar karena hingga saat ini belum ada transfer yang telah kami selesaikan.” imbuhnya.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan dirinya tidak tau mengenai peluang timnya untuk mendapatkan Morata di musim dingin ini. Simeone juga mengatakan hanya akan memberi jawaban jika proses transfer telah resmi terjadi.

“Yang terpenting saat ini adalah apakah transfer itu bisa kami selesaikan atau tidak. Kami akan menjadi diri kami sendiri da harus bisa memikirkan dengan cerdas situasi yan kami hadapai saat ini. Namun jika transfer Morata bisa menjadi kenyataan, maka saya akan langsung membicarakan langsung kepada kalian semua.” tutupnya.

Atletico Madrid harus melakukan pergerakan dengan cepat untuk mendatangkan Morata karena bursa transfer musim dingin hanya tersisa beberapa hari lagi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed