by

Pelatih Solskjaer Terapkan Pesan Lama Sir Alex Ferguson

Pelatih interim Manchester Untied, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa dirinya saat ini telah menerapkan pesan lama dari mantan pelatih legendaris klub liga Inggris tersebut, yakni Sir Alex Ferguson.

Pesan lama yang di sampaikan oleh opa Ferguson tersebut nampaknya manjur, sehingga bisa membangkitkan peforma Manchester United saat ini.

Pelatih Solskjaer secara terang-terangan membeberkan bepata besarnya peran yang dilakukan oleh mantan pelatih yang lebih dikenal dengan panggilan Fergie tersebut di balik kebangkita Manchester United saat ini.

Pelatih Solskjaer menjelaskan jika Ferguson sebelumnya telah memberikan pesan kepada para pemain untuk meriah kemenangan di setiap laga hal itulah yang di terapkan oleh Solskjaer saat ini.

Apa yang dilakukan Solskjaer tersebut terbukti ketika dirinya berhasil membawa Manchester United meraih kemenangan skor 2-1 atas Brighton and Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019) waktu setempat tentunya.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketujuha beruntun Setan Merah semenjak di asuh oleh pelatih Interim mereka saat ini yakn Solskjaer untuk menggantukan pelatih Jose Mourinho.

“Kalau saja kami bisa menjaga momentum yang kami dapatkan saat ini terus-menerus, maka kemenangan pastinya akan mudah untuk diraih. Kami saat ini telah mendapatkan banyak tambahan poin dan pastinya akan bisa memperbaiki posisi kami di tabel klasemen Liga Inggris.”kata Solskjaer dengan yakin.

“Saya ingat pesan dari Sir Alex Ferguson yang sering ia katakan untuk memberikan para pemain sebuah tandangan sebelum bertanding. ‘Mengapa kalian tidak sekalian memenangi 10 laga beruntun saja ?’ dan setiap kali kami menang, kami telah siap di laga selanjutnya karena kami memiliki tantangan tersebut.”

Selain itu dalam pertandingan melawan Brighton, 2 gol kemenangan Setan Merah berhasil dicetak oleh Paul Pogba dan Marcus Rashfrod. Kemenangan tersebut semakin membawa Manchester United semakin mendekati poin dari Chelsea yang saat ini berada di posisi keempat klasemen sementar.

Manchester United saat ini memiliki poin yang sama dengan Arsenal yakni 44 poin, dimana poin tersebut selisih tiga poin dari Chelsea. Untuk itulah Manchester United bertekad bisa merebut posisi empat besar di akhir musim nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed