by

Pelatih Valencia Sebut Juventus Berpeluang Tembus Final Liga Champions

Pelatih klub Valencia, Marcelino Garcia Toral melontarkan pujiannya kepada Juventus yang akan menjadi rival klubnya pada hari Rabu nanti, 28 November 2018 dalam ajang lanjutan Liga Champions.

Persaingan Grup H memang terbilang sangat ketat untuk bisa memperebutkan dua tiket melenggang ke fase knock out Liga Champions. Tak hanya Juventus dan Valencia, masih ada pula Manchester United yang memiliki peluang sama besarnya. Sementara, Young Boys pun juga menghadang untuk menjadi batu sandungan.

Menjelang pertemuan kontra Juventus yang digelar di Allianz Stadium, Marcellino melontarkan pujian untuk tim besutan Massimiliano Allegri itu.

Di dalam konferensi pers sebelum dilangsungkannya pertandingan, Marcelino menyebut bahwa Juventus merupakan tim yang sangat kuat. Tak hanya itu, baginya pun Bianconeri adalah klub faforit juara Liga Champions musim kali ini.

“Juventus merupakan favorit untuk mencapai final dan menang,” ujarnya di dalam konferensi pers.

“Kami datang ke sini dengan niat meraih kemenangan, di mana itu adalah apa yang bisa kami lakukan. Ini akan menjadi pertandingan yang lama dan sulit, dan ini bisa menjadi pertandingan yang berliku. Tapi tim ini berjalan dengan baik.”

“Ini juga akan sulit bagi tim lain untuk bertemu kami,” lanjutnya.

Walaupun dirinya mengakui bahwa laga ketat di Allianz Stadium nanti akan menjadi sebuah laga yang tergolong sulit, Marcelino tetap percaya bahwa timnya tak akan merasa ketakutan untuk menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya. Masih di dalam konferensi pers, Marcelino menambahkan bahwa dirinya percaya timnya tetap punya peluang yang sama untuk bisa memenangkan pertandingan dalam ajang bergengsi itu.

“Dalam hal taktik saya yakin bisa memenangkan pertandingan ini, tapi segala sesuatunya jauh lebih sulit di atas lapangan,” sambungnya.

“Kami akan bertemu lawan yang hebat dan kami tak akan gila melawan mereka sejak menit pertama. Kami perlu bermain dengan kekuatan kami dan salah satunya adalah kesabaran,” tandasnya.

Pertandingan antara Valencia melawan Juventus akan diselenggarakan hari Rabu nanti, 28 November 2018 pada pukul 03.00 WIB.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed