by

Pelukan Hangat Georgina Jadi Pelipur Lara Ronaldo Pasca Apes di Serie A

Kiprah seorang Cristiano Ronaldo dalam membela Juventus di Serie A tampaknya belum didukung oleh dewi fortuna. Pasalnya, ia belum mendapatkan cetakan gol sama sekali meskipun sudah bertanding sebanyak 3 kali atau terhitung 270 menit berada di lapangan.

Pada hari Minggu (2/9) Ronaldo turut serta dalam mendukung Juventus di lapangan hijau menyambut Parma di Stadion Ennio Tardini. Ia juga belum mendapatkan gol pada pertandingan itu. Mata sebelah kirinya pun tampak berwarna hitam dan kurang sehat, dan hal ini juga tak diketahui alasannya.

Meskipun begitu, masih ada sisi di dalam diri Ronaldo yang dapat menetralkan pikirannya dan seolah bisa menjadi tempat berteduh kapanpun ia merasa terpuruk di dunia sepak bola, yakni sang kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Sehari setelah Ronaldo dirundung kesedihan atas kegagalannya mencetak gol pada pertandingannya melawan Parma, Georgina tampak berusaha menghibur Ronaldo dengan mengajaknya berlibur di atas kapal. Georgina pun mengunggah foto dengan sang kekasih yang sedang dipeluknya, dan liburan ini tampaknya sukses membuat Ronaldo melupakan nasibnya yang kurang baik di dunia sepak bola saat ini.

“Saya senang memelukmu hangat ketika dirimu sedang merasa kedinginan, saya mencintaimu,” tulis Georgina di akun pribadi instagramnya @georginagio. Foto ini pun berhasil meraih simpati banyak netizen dan mendapatkan lebih dari 2 juta likes, serta turut medapatkan lebih dari 14 ribu komentar.

Georgina merupakan seorang wanita yang berasal dari Spanyol, dan ia pernah memiliki pekerjaan sebagai pramusaji di kota Jaca, kampung halamannya. Ia pun juga pernah memiliki pekerjaan sebagai seorang asisten rumah tangga di Inggris. Dirinya bertemu Ronaldo ketika bekerja sebagai salah satu pegawai toko populer di dunia, yakni Gucci, di kota Madrid. Ronaldo tidak tertarik dengan Georgina karen tubuhnya yang seksi. Wanita istimewa satu ini tidak menyematkan satu tato pun di tubuhnya yang cantik.

Georgina memang merupakan sosok wanita istimewa. Tidak hanya jago soal menghibur Ronaldo yang sedang terpuruk saja, ia pun merupakan wanita yang pandai bekerja dan mudah mendapatkan simpati dari bosnya lantaran kinerjanya yang begitu memuaskan. Ia pun memiliki cita-cita untuk membangun butik bersama saudaranya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed