by

Pemain Arsenal Dituduh Malas-Malasan Bersama Wenger

Sebuah tudingan keras dilayangkan Bacary Sagna yang ditujukan pada para pemain klub Arsenal. Sagna menilai bahwa para pemain klub berjuluk The Gunners itu sudah sengaja bermain dengan performa buruk musim lalu suaya Arsene Wenger hengkang dari klub.

Bisa dikatakan musim lalu menjadi salah satu musim paling buruk dalam sepanjang sejarah Arsenal. Klub yang berasal dari London Utara itu telah menutup musim mereka dengan hasil akhir peringkat 6 di klasemen final EPL. Tak hanya itu, mereka juga gagal untuk mendapatkan satu buah pun trofi juara.

Buruknya penampilan serta peraihan prestasi Arsenal membuat Arsene Wenger harus pasang badan. Akhirnya, ia pun memutuskan untuk undur diri dari jabatan yang telah ia emban selama 22 tahun belakangan ini.

Tak hanya itu, Sagna sendiri juga berpendapat bahwa musim kemarin Arsenal sudah sengaja bermain dengan buruk supaya Wenger hengkang dari London Utara.

“Apa yang terjadi di Arsenal sungguh aneh,” ungkap Sagna kepada Sky Sports.

Selain itu, Sagna juga merasakan kekecewaan terhadap para pemain Arsenal yang dinilainya tak mempersembahkan kemampuan terbaik mereka untuk Wenger, sampai pada akhirnya pun sang pelatih senior itu terpaksa berkemas koper dan hengkang dari klub.

“Dari tahun ke tahun, segala yang terjadi di Arsenal benar-benar gila. Saya sangat sedih melihat mereka terpuruk dalam dua tahun terakhir, dan saya juga sedih ketika Arsene Wenger harus meninggalkan klub dengan cara seperti itu.”

“Dia memberikan seluruh hidupnya untuk klub ini. Apa yang ia lakukan tidak sempurna dan orang-orang terlalu kejam terhadapnya. Arsenal bisa menjadi Arsenal yang saat ini berkat dirinya.”

Walaupun kecewa, Sagna juga mengaku merasa senang dengan rentetan hasil positif The Gunners musim ini

“Mereka [Pemain Arsenal] menikmati liburan musim panas mereka dan kembali menjadi tim yang kuat. Saya sendiri merasa senang Arsenal sudah kembali ke bentuk terbaik mereka, karena klub ini adalah klub yang spesial di hati saya.”

“Saya senang para pemain merasa bahagia saat dan mereka terlihat sangat antusias dengan proyek baru bersama pelatih baru ini.” tandasnya

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed