by

Pemain Muda Madrid Ini Ingin Bermain Bersama Neymar

Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior mempunyai keinginan untuk bermain dengan pemain bintang yang sedang sering dirumorkan gabung dengan klubnya, yakni Neymar. Diakui oleh Vinicius kalau sosok Neymar sudah jadi idolanya sejak dahulu, bahkan saat Neymar masih berada di Santos.

Vinicius sendiri sejak didatangkan oleh Real Madrid telah menjalani debut yang cukup bagus. Tahun pertamanya telah dibuktikan dengan cukup baik oleh pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut. Vinicius berhasil beberapa kali jadi penentu kemenangan untuk Madrid melalui gol-golnya.

Sebetulnya pada awal-awal penampilannya, Vinicius tak banyak yang mengira bisa tampil lumayan baik. Ia sendiri dimasukkan dalam tim Real Madrid Castilla atau tim yang berisi para pemain muda. Akan tetapi Madrid yang awal musim ini menemui kesulitan membuat Vinicius pun memperoleh kesempatan untuk bermain lebih banyak pada skuad utama asuhan Santiago Solari.

Vinicius sendiri yang merupakan pemain asal Brasil, ia menaruh harapan agar suatu saat bisa bermain bersama Neymar. Ia selalu mengagumi sang seniornya. Ia berharap bisa berada dalam satu tim dengan Neymar, baik itu di klub ataupun di timnas Brasil. Vinicius pun optimis kalau harapan itu bukanlah sebuah harapan yang sulit terwujud.

“Entah di Real Madrid ataupun di tim nasional, saya ingin bermain dengan Neymar lantaran saya selalu ingin bermain di sampingnya. Saya sudah jadi penggemarnya, bahkan sejak ketika ia masih muda serta bermain di Santos. Jelas tidak akan terdapat masalah berada dalam tim bersama dia” ungkap Vinicius seperti yang Marca kabarkan.

Masa depan Neymar sepanjang musim ini memang masih jadi pembahasan hangat banyak media. Ia masih sering digosipkan tidak betah berada di PSG dan akan pindah. Real Madrid dan Barcelona menjadi klub yang paling banyak disebut-sebut sebagai pelabuhan Neymar berikutnya jika betul akan hengkang dari PSG. Akan tetapi untuk saat ini sendiri PSG belum ingin melepaskan sang pemain. Neymar pun baru saja mendapatkan cedera yang membuatnya harus ditepikan terlebih dahulu dan bahkan diperkirakan belum bisa turun saat menghadapi MU di babak 16 besar Liga Champions bulan Februari mendatang.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed