by

Beberapa Pemain Tercepat di Piala Dunia 2018, Adakah Pemain Idolamu?

Kingsport – Walau sudah selesai, Piala Dunia masih saja meninggalkan banyak kenangan termasuk ada beberapa pemain yang mampu menciptakan rekor yang luar biasa saat beraksi di lapangan. Sampai saat ini para pemain tersebut masih menjadi perbincangan banyak kalangan. Padahal kita sendiri sudah tau kalau trofi Piala Dunia 2018 sudah diboyong oleh Timnas Prancis. Hal itu dipastikan setelah mampu mengalahkan Timnas Kroasia dengan skor 4-2.

Para Pemain Super Cepat di Piala Dunia 2018

Pemain yang menjadi bahan perbincangan adalah para pemain yang memiliki kemampuan berlari diatas rata-rata saat menjalani Piala Dunia 2018. Kalau anda mulai penasaran siapa sajakah para pemain tersebut, maka berikut daftarnya:

  1. Luis Advincula

Pemain Timnas Peru ini terkenal dengan kecepatan larinya yang diatas rata-rata. Kecepatan larinya dapat mencapai 33,79 Km/jam. Saat ini Luis Advincula sedang bergabung dengan klub asal Meksiko yang bernama Lobos BUAP.

  1. Ante Rebic

Ante Rebic merupakan pemain Timnas Kroasia yang mampu membawa tim kuda hitam sukses di Piala Dunia dan mampu finis di peringkat kedua. Pemain yang saat ini membela klub asal Jerman Eintracht Frankfurt ini memiliki kecepatan mencapai 22,79 Km/jam

  1. Marcus Rashford

Pemain muda Timnas Inggris, Marcus Rashford merupakan pemain yang digadang-gadang akan menjadi pemain masa depan Timnas Inggris. Pemain yang memperkuat Manchester United ini memiliki kecepatan mencapai 33,79 Km/jam.

  1. Santiago Arias

Santiago Arias merupakan pemain dari Timnas Kolombia. Saat ini Airas bergabung dengan klub asal Belanda, Jong PSV Eindhoven. Pada ajang Piala Dunia 2018 di Rusia pemain yang satu ini mampu mencuri perhatian dengan kemampuan kecepatan lari yang mencapai 33,68 Km/jam. Namun sangat disayangkan, langkah Kolombia harus terhenti setelah kalah dari Timnas Inggris pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

  1. Cristiano Ronaldo

Siapa yang tak kenal pemain yang satu ini, Cristiano Ronaldo. Pemain yang dikenal memiliki kecepatan lari diatas rata-rata tak hanya saat berseragam Timnas Portugal tetapi juga dengan klub Real Madrid. Namun pada musim depan ini dirinya sudah resmi bergabung dengan tim asal Italia, Juventus. Diusia yang tidak muda lagi, pada ajang Piala Dunia 2018 Ronaldo mencatatkan rekor dengan kecepatan lari yang dapat mencapai 33,95 Km/jam. Sungguh kecepatan lari yang luar biasa bagi seorang pemain mega bintang.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed