by

Pemain yang Diincar Manchester United Ternyata Goda Model Seksi Argentina

Pemain klub Bayern Munchen, James Rodriguez kini tengah dikabarkan menjadi salah satu gelandang yang berada dalam lingkaran incar Manchester United bila nantinya The Red Devils benar-benar akan dimanajeri oleh Zinedine Zidane di musim depan mendatang. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya pula bahwa Zidane sudah membuat daftar pemain yang akan ia rekrut ke Manchester United ketika dirinya diamanahi untuk duduk di kursi Jose Mourinho.

James merupakan salah satu pemain yang akan direkrut oleh Zidane dan masuk ke dalam daftar yang dibuatnya. James akan dipilih bila Zidane tidak berhasil dapatkan Toni Kroos. Terlebih, James memang memiliki kriteria yang cukup ideal untuk menjadi seorang gelandang MU. Kemampuan dan kualitas James Rodriguez pun sudah dibuktikan selama dirinya berkarier di Bayern Munchen. Pemain ini berhasil membukukan 8 gol lengkap dengan 14 assist dalam 41 penampilannya di lapangan hijau. Catatan unggulan inilah yang menjadi bahan pertimbangan utama Zidane untuk mengajak James berjuang bersama demi Manchester United. Menariknya lagi, AS Monaco tidak akan begitu saja melepas James. AS Monaco mengajukan mahar sebesar 72 juta poun sterling bagi Manchester United untuk bisa mendapatkan gelandang berbakat itu.

Kabar dirinya menjadi pemain incaran Zidane semakin membumbung dengan disusul kabar heboh James mengirimkan pesan nakal kepada seorang model cantik Argentina yang saat ini sedang menetap di Kota Madrid. Dilansir dari El Balon Rosa, James suka dengan tubuh seksi serta wajah ayu yang dimiliki oleh model bernama Romina. Bahkan, model cantik ini dikabarkan sudah sempat mendapat ajakan berkencan dari James sendiri. James memberikan undangan untuk Romina berupa makan malam bergaya romantis yang berlokasi di Munchen, Jerman.

Namun, ketertarikan James terhadap Romina tampaknya harus dibungkam lantaran wanita itu sudah memiliki kekasih. Kekasih Romina pun bukan orang biasa, melainkan seorang desainer hebat yang ada di kota Madrid bernama Jose Perea. Wanita itu pun tampaknya tidak berniat meninggalkan kekasihnya untuk James Rodriguez dan lebih memilih untuk setia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed