by

Pemecatan Mourinho Sangat Wajar Dilakukan Oleh Manchester United

Pakar sepakbolan dan pelatih sepakbola Inggris, Graeme Souness menilai bahwa pemecatan Jose Mourinho yang dilakukan oleh Manchester Untied merupakan hal yang wajar. Souness bahkan mengklaim isu pemecatan Mourinho sudah sejak terlihat sejak beberapa pekan yang lalu.

Di pekan ini raksasa Premier Leagur, Manchester United membaut kehebohan dengan keputusan untuk memecat sang nakoda Jose Mourinho. Pengumuman pemecatan pelatih asal Portugal itu dilakukan oleh Setan Merah melalui laman resminya, Selasa (18/12).

Akibat keputusan yang diambil oleh Setan Merah itu, membat banyak kalangan yang terkejut karena selama ini para pentinggi klub masih memberikan dukungan penuh kepada sang pelatih.

Namun Graeme Souness mengaku tak kaget karena tanda-tanda pemecatan Jose Mourinho telah terlihat sejak beberapa pekan sebelumnya. Selain itu Souness menilai bahwa pemecatan Jose Mourinho itu merupakan hal yang wajar jika dilihat dari hasil rentetan buruk Setan Merah di musim ini.

“Saya tidak merasa terlalu terkejut. Karena tenada pemecatan Mourinho sudah terlihat selama beberapa pekan,” ujar Souness dilansir dari Sky Sports.

“Saya pikir sesuatu bakal terjadi pekan lalu, yang tak lain bahwa kariernya di United sudah dekati akhir. Agennya menyatakan bahwa Joser Mourinho senang di klub dan akan menghabiskan kontraknya. Itu adalah kasus klasik tembakan peringatan kepada para direktur di United.”

“Kita telah merasakannya, mereka kini tidak memiliki komunikasi yang sama. Saya meresa bahwa Jose Mourinho akan tahu pemecatan ini akan datang dan itu tidak membuat saja terkejut.”pungkasnya.

Untuk menggantikan posisi Jose Mourinho hingga akhir musim in, Manchester United berencana untuk menunjuk seorang caretaker sebelum menentukan pelatih tetap. Berdasarkan kabar sejauh ini, pihak Setan Merah dikabarkan akan menunjukan Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini masih menangani klub asal Norwegia, Malmo sebagai pelatih baru Manchester United.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed