by

Penampilan Impresif Hazard di Timnas Belgia Jadi Kabar Baik Untuk Madrid?

Eden Hazard menunjukkan penampilan yang impresif saat membela timnas Belgia dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Euro 2020. Penampilan impresifnya tersebut seolah memberikan kabar baik untuk klub yang ia bela, Real Madrid. Hazard seolah memberi tanda bahwa performa baiknya telah kembali lagi.

Belgia sukses memetik kemenangan dengan skor 4-1 atas Rusia dalam laga yang berlangsung di Saint-Petersburg Stadium hari Minggu, 17 November 2019 dini hari WIB kemarin. Hazard sendiri dipercaya oleh sang pelatih, Roberto Martinez untuk turun sejak menit pertama. Ia juga diberikan amanah untuk membawa ban kapten tim. Kepercayaan tersebut pun diterima dan dijalankan dengan maksimal oleh Hazard. Mantan pemain Chelsea itu tampil penuh determinasi.

Pada babak pertama Hazard sudah menunjukkan dominasinya sebagai pemain yang diunggulkan di timnas Belgia. Bukti konkretnya ditunjukkan Hazard dengan sukses menyumbang dua gol sekaligus masing-masing di menit ke-33 dan menit ke-40. Sebelum itu, Hazard lebih dulu membuat assist yang empuk untuk diselesaikan dengan sempurna oleh adik kandungnya, Thorgan Hazard.

Hingga babak pertama berhasil, Belgia sukses unggul dengan tiga gol tanpa balas. Baru kemudian gol terakhir Belgia diciptakan oleh Romelu Lukaku di menit ke-72 dan disusul dengan satu-satunya gol Rusia yang dicetak oleh Georgiy Dzhukiya yang dicetak pada menit ke-79.

Atas pencapaian itu, Hazard pribadi tidak menutupi rasa bahagianya. “Pastinya sangat menyenangkan dapat memberikan assist untuk adik. Kadang, Thorgan mencetak dan kadang giliran saya untuk mencetak gol. Akan tetapi, kita senang dapat meraih kemenangan” tutur Eden Hazard, seperti yang dilansir melalui laman resmi UEFA.

Penampilan yang impresif dari Hazard ini bisa jadi kabar yang baik bagi Real Madrid yang sejak awal musim tengah mengharapkan sang pemain jadi sosok penting untuk menyumbang pundi-pundi gol bagi Madrid. Awal debut Hazard di Madrid ia lalui dengan cukup sulit. Ia sulit mencapai level terbaiknya di Madrid. Ia tampil dengan kondisi fisik yang tidak maksimal di awal musim. Performanya juga di bawah harapan Madrid.

Sampai dengan saat ini Hazard masih baru berhasil menyumbang satu gol saja untuk Madrid dalam kompetisi La Liga dalam tujuh kali kesempatan ia bermain. Kini Hazard mulai menunjukkan penampilan yang impresif. Akankah ini menjadi kabar baik untuk Madrid di laga selanjutnya? Mengingat memang Madrid menaruh harapan besar pada Hazard.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed