by

Peran Ozil Bagi Arsenal: Nol !

Eks gelandang serang Arsenal, Paul Mariner, memberikan kritikannya kepada Mesut Ozil yang dinilai tidak bisa memberikan kontribusi apapun kepada klub berjuluk The Gunners itu, walaupun sudah dibayar dengan mahar yang sangat mahal.

Semenjak menjadi pembela Arsenal pada tahun 2013 silam, banyak fans yang menyuarakan rasa kurang puas mereka terhadap kinerja Mesut Ozil. Mereka mersa kesal lantaran gelandang kidal itu sering hilang di pertandingan-pertandingan krusial atau menghadapi sesama klub besar.

Namun, walaupun banyak memperoleh kritikan dari fans ataupun media, Arsenal masih enggan untuk melepaskan Ozil. Mereka justru memberi Ozil kontrak baru di awal tahun 2018 lalu. Baru-baru ini agen Ozil justru menegaskan Ozil tak akan hengkang dari Arsenal karena berkomitmen sepenuhnya bagi The Gunners.

Kontrak baru tersebut telah memastikan Ozil untuk bertahan di Arsenal sampai tahun 2021. Kontrak tersebut juga menjadikannya sebagai salah satu pemain bergaji termahal di Premier League. Ozil mendapatkan kucuran gaji sekitar 350 ribu punds setiap pekannya di London Utara.

Mariner mengaku terdapat hal yang janggal dengan Ozil selama ini di Arsenal. Namun, dirinya masih belum tahu persis apa itu. Akan tetapi, apapun hal itu, dirinya merasa bahwa saat ini Ozil sudah cukup keterlaluan. Pasalnya, kontribusi yang diberikan Ozil tidak sebanding dengan apa yang telah diberikan dari pihak klub kepadanya.

“Ada sesuatu yang terjadi dengan Ozil yang tidak kita ketahui,” cetusnya pada ESPN FC.

“Arsenal memutuskan untuk menempatkan semua uang mereka dalam satu keranjang dengan Ozil? Tapi apa yang dilakukan Ozil untuk klub?”

“Benar-benar nol! Nol!”

Kemudian, Mariner pun menyorot kebugaran fisik gelandang asal Jerman itu. Dirinya menilai bahwa Ozil sering jauh dari kata fit untuk ikut pertandingan selama 90 menit penuh. Hal tersebut begitu disayangkan olehnya. Padahal, menurutnya, sebenarnya Ozil memiliki skill yang menawan serta visi permainan yang sangat baik.

“Ya, ia adalah pemain yang fantastis. Akan tetapi ia harus bugar,” tegasnya.

“Ia tidak pernah fit! Ada sesuatu yang terjadi dengan anak ini yang tidak kita ketahui,” tutupnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed