by

Persiapan Inggris Lini per Lini Dalam Persiapan Menghadapi Piala Dunia – Part 1

Kingsport – Dengan waktu kurang dari tiga bulan, setidaknya setengah dari starting lineup Inggris untuk pertandingan pembukaan Piala Dunia masih belum pasti. Itu membuat laga persahabatan yang akan datang melawan Belanda dan Italia sangat penting bagi pelatih Inggris Gareth Southgate – dan juga untuk banyak pemain yang mungkin telah melihat pertandingan ini sebagai selingan di tengah tahap penting musim ini di level klub.

Lewatlah sudah hari-hari ketika tim Inggris diisi dengan superstar Premier League. Starter untuk pertandingan terakhirnya – pertandingan persahabatan melawan Brasil pada 14 November – hanya berisi lima pemain yang dianggap sebagai starter reguler untuk klub mereka: Kyle Walker, Harry Maguire, Ryan Bertrand, Eric Dier dan Jamie Vardy.

Kembali ke pertandingan kompetitif terakhir Inggris dan situasinya sama. Untuk kemenangan kualifikasi Piala Dunia atas Slovenia pada 5 Oktober yang menjadikan Inggris sebagai salah satu tempat di Rusia, hanya lima starter yang menjadi pilihan pertama di klub mereka: Walker, Bertrand, Dier, Raheem Sterling dan Harry Kane.

Akibatnya, Southgate harus bergantung pada sejumlah pemain yang tidak akan benar-benar cocok untuk Piala Dunia. Mengingat skuad Inggris sering muncul di turnamen besar dengan keadaan yang melempem dari musim domestik yang melelahkan, mungkin itu tidak selalu menjadi hal yang buruk.

Itu juga berarti ada banyak yang dipertaruhkan selama minggu depan bagi para pemain yang ingin mengesankan Southgate dan mendapatkan tempat di pesawat menuju Rusia. Ini adalah laga-laga terakhir sebelum Southgate memilih skuad Piala Dunia-nya.

KIPER

Mungkin ini adalah lini dengan perhatian terbesar bagi Inggris. Joe Hart telah menjadi pemain nomor satu di Inggris selama sebagian besar dekade ini, tetapi telah kesulitan untuk tetap percaya diri sejak dilepas oleh Pep Guardiola dari Manchester City pada Agustus 2016. Periode pinjaman di klub Italia Torino musim lalu menampilkan banyak kesalahan, sementara ia juga terdegradasi menjadi penjaga cadangan di West Ham dari akhir November hingga bermain untuk pertandingan terakhirnya.

Dari kemungkinan penggantian untuk Hart, Jack Butland (Stoke) dan Jordan Pickford (Everton) telah membuat kesalahan dalam pertandingan Premier League baru-baru ini dan juga bermain untuk tim yang dalam kondisi buruk dalam beberapa bulan terakhir. Southgate memanggil Nick Pope yang belum terlalu dikenal, yang telah tampil luar biasa untuk Burnley, untuk laga persahabatan yang akan datang tetapi itu akan menjadi lompatan besar untuk memulai sang kiper muda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed