by

Persiapan Inggris Lini per Lini Dalam Persiapan Menghadapi Piala Dunia – Part 2

Kingsport – Dengan waktu kurang dari tiga bulan, setidaknya setengah dari starting lineup Inggris untuk pertandingan pembukaan Piala Dunia masih belum pasti. Itu membuat laga persahabatan yang akan datang melawan Belanda dan Italia sangat penting bagi pelatih Inggris Gareth Southgate – dan juga untuk banyak pemain yang mungkin telah melihat pertandingan ini sebagai selingan di tengah tahap penting musim ini di level klub.

PEMAIN BELAKANG

Posisi ini akan membantu siapa pun yang dipilih dibawah mistar gawang untuk memiliki kemitraan dengan pemain belakang berpengalaman di depannya. Itu tidak akan menjadi masalah. Dari lima pemain di skuad terakhir Southgate yang bisa bermain di pusat pertahanan, hanya ada 27 penampilan internasional – dan John Stones memiliki 23 dari mereka.

Namun, Stones saat ini adalah pilihan keempat di Manchester City. Joe Gomez adalah subjek rotasi di Liverpool, di mana ia bermain di bek kanan, sementara James Tarkowski (Burnley) dan Alfie Mawson (Swansea) adalah pendatang baru di skuad. Maguire adalah pilihan lain dan terlihat semakin matang untuk menjadi starter di Piala Dunia, dengan Chris Smalling dan Gary Cahill yang berpengalaman saat ini tidak dalam pemikiran Southgate.

PEMAIN TENGAH

Ini dulunya posisi dimana kekuatan Inggris berada – ingat ketika Steven Gerrard, Frank Lampard, Paul Scholes dan Michael Carrick bersaing untuk memulai di posisi ini? – tetapi sekarang keadaanya biasa-biasa saja, setidaknya jika dibandingkan dengan negara-negara sepakbola terbesar di dunia.

Southgate bereksperimen dengan pertahanan lima pemain dalam pertandingan persahabatan Inggris melawan Jerman dan Brasil pada bulan November, yang berarti dia menurunkan dua gelandang tengah dalam bentuk Dier dan Jake Livermore. Ada juga persaingan dari Jordan Henderson, Jack Wilshere dan pendatang baru Lewis Cook, tetapi departemen ini tampaknya menjadi bidang dengan kelemahan lain untuk Inggris.

Pilihan untuk peran playmaker terlihat sedikit lebih kuat, dengan Dele Alli dan Jesse Lingard sekarang mungkin berada di depan Adam Lallana setelah musim yang penuh cedera di Liverpool.

STRIKER

Dengan Harry Kane yang harus menepi karena cedera pergelangan kaki, pertandingan mendatang akan menawarkan petunjuk tentang siapa yang Southgate pilih sebagai striker cadangannya menuju ke Piala Dunia.

Marcus Rashford adalah salah satu pilihan striker tetapi ia hampir tidak pernah bermain di posisi itu sepanjang musim, ia bahkan menampilkan penampilan sporadis sebagai pemain sayap di Manchester United. Pemain yang rentan cedera, Danny Welbeck adalah pemain pinggiran di Arsenal akhir-akhir ini, jadi Jamie Vardy terlihat berada di posisi terbaik untuk memanfaatkan ketidakhadiran Kane dalam jangka pendek.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed