by

Persija Jakarta Akan Menjamu Persib di Stadion PTIK

Kingsport – Laga lanjutan keenma Gojek Liga 1 yang mempertemukan antara Persija Jakarta melawan Persib yang seharusnya digelar pada tanggal 28 April 2018 lalu harus ditunda. Petandingan ini terpaksa harus ditunda karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk menyelenggarakan pertandingan di Gelora Bung Karno.

PT Liga Indonesia baru selaku operator Liga 1  memberikan jadwal baru antara Persija melawan Persib Bandung pada tanggal 30 Juni 2018. Yang saat ini menjadi pertanyaan dimanakah laga tersebut akan diselenggarakan?

Pertandingan Persija Jakarta VS Persib Bakal Digelar di PTIK

persija jakarta
persija akan laga lawan persib

Mengenai hal itu, Direktur utama Persija, Gede Widiade sudah memiliki jawaban atas pertanyaan tersebut. Saat melawan Persib Bandung kemungkinan akan diselenggarakan di Stadion PTIK. Hal itu dilakukan sebagai alternatif.

Sebelum pihak Persija mengajukan Stadion PTIK sebagai markas, macan kemayoran sudah berusaha menggelar laga kandang di Stadion Pakansari (Bogor), Stadion Singgaperbangsa, (Karawang), dan Stadion Patriot (Bekasi). Namun usaha tersebut tidak berhasil. Sehingga opsi terakhir Persija menggunakan Stadion PTIK sebagai penyelenggaraan laga tersebut.

Apabila masalah Stadion sudah ada maka masalah Persija tidak berhenti begitu saja. Sebab Persija selaku tuan rumah harus memikirkan untuk mengakomodasi para Jakmania yang ingin menonton para idolanya bertanding. Stadion PTIK yang ternyata juga menjadi markas Bhayangkara FC hanya memiliki kapasitas tempat duduk yang kurang lebih hanya 2.000 saja.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut pihak Persija sudah menyiapkan solusi bersama Ketua Umum Jakmania, Farry Indrasjarief. Bagi para Jakmania yang ingin menonton langsung maka pihak Persija meminta perwakilan per koordinator wilayah. Setiap wilayah hanya diwakili oleh sekitar 20 orang saja.

Bagi yang tidak bisa datang maka pihak Persija sudah menyediakan tempat untuk nonton bareng. Nantinya terdapat big screen seperti lapangan Blok S yang dapat menampung hingga 5.000 penonton. Selain disitu juga akan diadakan nonton bareng di Kemayoran, Ciracas dan Cendrawasih.

Ketua umum Jakmania, Ferry akan mengonfirmasi ke berbagai coordinator wilayah untuk menyampaikan pesan dari manajemen Persija. sehingga kedepannya Persija memiliki lapangan yang jelas dan tidak mengalami masalah seperti ini lagi. Agar pihak Jakmania juga semakin nyaman saat menonton tim kebanggaannya berlaga.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed