by

Lupakan Home United, Persija Jakarta Hadapi Madura

KingSport.id – Juru taktik Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko meminta kepada seluruh pemain untuk melupakan kekalahan yang dideritanya saat berkunjung ke markas Home United. Sang pelatih ingin anak asuhnya tetap fokus ke laga-laga selanjutnya yang akan melawan Madura United pada lanjutan Liga 1 2018.

Persija Jakarta Tetap Optimis Hadapi Madura United

Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta Merayakan Gol di Home United

Persija mengalami kekalahan dengan skor 3-2 dari Home United pada laga leg pertama Piala AFC pada Selasa (08/05/2018) lalu. Pada hari Sabtu (12-05-2018) Persija harus menghadapi klub papan atas Liga 1 yaitu Madura United pada pekan ke delapan. Laga ini akan berlangsung di Gelora Utama Bung Karno.

 Ardhi akan langsung menjakani sesi latihan walau mereka tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan melawan Madura United. Sang pelatih yakin tidak ada masalah pada kondisi para pemainnya.

Selain mempersiapkan menghadapi Madura United dalam waktu yang singkat, tim Persija juga harus mempersiapkan untuk melawan Home United pada lanjutan leg kedua Piala AFC zona ASEAN. Selain itu Persija yakin akan memenangkan laga melawan Home United. Persija Jakarta hanya membutuhkan 1 gol agar lolos ke tahap berikutnya. Karena pada leg pertama Persija mampu mencetak dua gol.

Baca Juga : Persija Jakarta Menjadi Tim Favorit Pada Piala AFC Musim Ini

Apalagi pada laga leg kedua nanti Persija bermain di kandang sendiri dan tentunya akan mendapatkan dukung penuh oleh Sporter setia The Jakmania. Persija sendiri memiliki tren positif ketika bermain di kandang. Mereka belum pernah mengalami kekalahan selama mengikuti turnamen Piala AFC musim ini.

Pada Musim ini Persija memiliki banyak pemain bintang yang mampu menampilkan permainan apik seperti Marco Simic pada posisi penyerang, ada Rico Simanjuntak pada posisi sayap, ada bek andalan Timnas Indonesia Rezaldi Hehanusa, serta kipper Andalan Persija Andritany.

Sang pelatih pun akan menampilkan permainan menyerang demi mendobrak pertahanan lawan. Itulah cirri-ciri permainan yang ditampilkan Persija pada musim ini. Patut kita tunggu penampilan Persija Jakarta di Liga 1 2018 saat melawan Madura United dan perjuangan Persija masuk final Piala AFC musim ini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed