by

Persija Jakarta Menjadi Tim Favorit Pada Piala AFC Musim Ini

KingSport.id – Saat ini Persija Jakarta menjadi tim yang paling banyak disorot setelah mampu keluar sebagai juara Grup H. Pelatih dari Home United Aidil Sharin juga mengakui kehebatan Persija pada musim ini tetapi Aidil Sharin tetap yakin kalau anak asuhnya akan berusaha memenangkan leg pertama lanjutan Semifinal Zona ASEAN Piala AFC musim 2018, Selasa (08/05/2018).

Persija Jakarta Tampil Menawan Selama Penyelenggaraan AFC Musim Ini

Persija Jakarta
Persija Jakarta Tampil Menawan Selama Penyelenggaraan AFC Musim Ini

Sepanjang pertandingan di fase Grup H, Persija selalu tampil Impresif sehingga mampu mengalahkan lawan-lawannya seperti Tampines Rovers dari Singapura, Johor Darul Ta’zim dari Malaysia, dan Song Lam Nghe An dari Vietnam. Persija seakan tidak mau terkalahkan dengan mengandalkan striker barunya Marco Simic.

Aidil Sharin mengaku sudah mengamati permainan Persija yang selalu menang dengan skor yang meyakinkan. Ketika Persija mampu mengalahkan Tampines dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta dan mampu mengalahkan Tampinnes Rovers tim papan atas Liga Primer Singapura  dengan Skor 4-2 di Singapura.

Pelatih Home United menegaskan akan terus berusaha dan pantang menyerah untuk melawan permainan Persija pada leg pertama yang akan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura tanggal 08 Mei 2018, sore nanti.

Persija sendiri dalam kondisi yang bagus dan semakin percaya diri karena selama 4 pertandingan tidak mengalami kekalahan. Serta diuntungkan dengan ditundanya dua laga pada Liga 1 2018 melawan Perseru Serui dan Persib Bandung. Membuat pasukan Persija memiliki banyak waktu untuk fokus mempersiapkan melawan Home United pada lanjutan Semifinal Zona ASEAN Piala AFC.

Pada pertandingan ini Persija bakal tidak diperkuat kipper andalannya Andritany yang mengalami cidera sehingga pemain bertahan harus ektra waspada serta disiplin menjaga pertahanan Persija. Mengingat lawannya memiliki penyerang yang baik dalam serangan balik. Dibalik itu semua Persija diatas kertas lebih diunggulkan dan membawa pulang kemenangan.

Untuk mendapatkan hasil kemenangan Persija harus tampil menyerang sejak peluit awal dibunyikan. Kemenangan nanti akan menjadi kemenangan kedua pada laga tandang Persija di Piala AFC musim 2018. Tim kebanggaan ibu kota yang diarsitekki Stefano Teco Cugurra ini akan terus merepotkan pertahanan Home United dan membawa kemenangan agar pada leg ke dua nanti Persija akan lebih tenang dan bisa bermain lepas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed