by

Persija Jakarta Siap Hadapi Home United Pada Lanjutan Piala AFC 2018

KingSport.id – Pada leg kedua pihak Home United menyiapkan strategi khusus saat berhadapan dengan Persija Jakarta pada lanjutan semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Selasa (15/05/2018).

Pelatih home United mengaku mempersiapkan trategi khusus demi mendapatkan kemenangan. Pasalnya mereka hanya butuh hasil imbang untuk mendapatkan tiket ke final Piala AFC musim ini. hal itu diungkapkan Aidil Shahkir pada jumpa konferensi pers di Jakarta pada Senin, (14/05/2018).

Persija Jakarta Dapatkan Dukungan Dari Hooligannya

Persija Jakarta
Persija Jakarta Dapatkan Dukungan Dari Hooligannya

Home United terbang ke Jakarta dengan membawa kemenangan 3-2 pada leg pertama semifinal. Agar mereka tetap lolos maka harus menahan Persija degan skor 0-0 atau harus memenangkan pertandingan demi memastikan tiket final.

Dari tim Persija, mereka hanya butuh 1 kemenangan dengan selisih 1 gol saja. Sehingga Persija berhal lolos ke final AFC 2018. Tim kebanggaan Ibu Kota Jakarta, Persija saat ini diperkuat pemain-pemain berkualitas baik. Sehingga Home United akan bermain kekuatan penuh demi meraih kemenangan dan lolos, ungkap Aidil.

Selain harus menang, Home United memiliki waktu istirahat lebih banyak. Hal itu dikarenakan laga melawan Tampines Rover di Liga Singapura ditunda sampai juni mendatang.  Penundaan tersebut membuat Home United memiliki banyak waktu untuk meningkatkan kebugaran dan kondisi fisik yang prima.

Pada kubu Persija akan memperagakan permainan menyerang agar mampu mencetak gol cepat. Pelatih Stefano Cugurra menjelaskan bahwa gol cepat menjadi kunci kemenangan Persija untuk meraih tiket ke final. Sang pelatih pun juga menghimbau kepada seluru pemain Persija agar tidak kehilangan konsentrasi saat menjalani pertandingan.

Stefano tidak menginginkan timnya kebobolan lebih dulu seperti yang terjadi pada lek pertama. Sehingga akan merasa berat saat menjalani laga. Persija akan mengandalkan para pemain cepatnya untuk mengobrak-abrik pertahanan Home United. Pemain Marco Simic dan Riko Simanjuntak akan menjadi ancaman bagi pertahanan Home United. Terbukti pada leg pertama Persija berhasil mencetak 2 gol. Sehingga pada leg kedua besok Persija hanya membutuhkan 1 gol saja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed