by

Persipura Jayapura Dilanda Masalah Saat Bertandang Ke Persib Bandung

KingSport.id – Persipura Jayapura akan terbang ke Kota Bandung untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 pada hari sabtu (12/05/2018) diGelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tetapi Persipura datang ke Bandung tidak dengan kekuatan penuhn karena adanya pemain yang tidak dapat bermain karena mengalami cidera.

Pemain andalan lini belakang Ricardo Salampessy kemungkinan besar tidak dapat turun saat melawan Persib Bandung karena cidera yang dideritanya belum sembuh total. Terlihat pada sesi latihan bek senior Persipura ini menjalani latihan terpisah dengan rekan timnya. Selain Ricardo pemain striker Hilton Moreira juga mengalami cidera.jad pada saat menjalani pertandingan nanti dipastikan keduanya tidak dapat tampil. Sebenarnya hal ini menjadi kerugian besar bagi Persipura. Namun mereka tidak akan semudah itu untuk menyerah. Mereka akan tetap menjalani pertandingan dengan kerja keras.

Persipura Jayapura Masih Kesulitan Dihadang Maung Bandung

Persipura Jayapura
Persipura Jayapura Masih Kesulitan Dihadang Maung Bandung

Ricardo sementara akan beristirahat dalam beberapa minggu kedepan agar ceidera yang dideritanya segera sembuh. Sang pelatih Persipura Peter Butler juga memantau kondisi penyerang Hilton Moreira yang juga mengalami cidera lutut. Pada saat ini Hilton sedang menjalani masa pemulihan setelah mengalami cidera saat Persipura bermain melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang. Persipura pun mengalami kekalahan dan pemainnya mengalami cidera.

Sebenarnya pada saat akan melawan Persib besok Sabtu kondisinya bisa dikatakan sudah membaik tetapi sang pelatih tidak mau memaksakannya. Hilton pun diberi waktu dan aka nada keputusan pada hari jumat, apakah Hilton tetap main atau istirahat, ungkap pelatih asal Inggris tersebut.

Baca Juga : Persija Jakarta Menjadi Tim Favorit Pada Piala AFC Musim Ini

Pada saat melakoni pertandingan nanti Pelatih Persipura Peter Butler tidak menganggap remeh kekuatan lawan, walau Persipura berada pada posisi pemuncak klasmen dan Persib berada di posisi ke 12 klasmen sementara . berbicara bola semua hal dapat terjadi, sehingga pelatih Peter walau pemainnya ada yang cidera tetap mengintruksikan kepada seluruh pemain untuk tetap fokus dalam menjalani pertandingan agar tidak terjadi kecolongan dan akan keluar sebagai pemenang. Karena persipura memiliki pemain yang baik dan menerapkan permainan yang cantik dan setiap lininya memiliki kekompakan sehingga para penyerang seperti Boaz dapat menjadi mesin gol Persipura.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed