by

Pertama Kali Berkeliling Milanello, Piatek Takjub Bukan Kepalang

Mendatangi markas Milan, Milanello, untuk kali pertama begitu terasa luar biasa bagi sang rekrutan baru, Krysztof Piatek. Dirinya mengaku takjub dengan semua fasilitas yang dimiliki klub raksasa Serie A itu, termasuk ketika mengunjungi ruang trofi tim.

Seperti yang telah diketahui, Piatek telah resmi menjadi member Milan sejak dijadikan pemain kedua yang direkrut Milan pada bursa transfer musim dingin ini, setelah Lucas Paqueta. Pria asal Polandia itu diboyong dari Genoa pada hari Rabu, 23 Januari 2019 kemarin dengan mahar senilai 35 juta euro.

Tugas utama Piatek di Milan pun cukup jelas, yakni meningkatkan sejumlah gol yang sejak musim 2017-18 masih terpantau dengan cukup minim. Tak hanya itu, dirinya juga berperan sebagai  pengganti Gonzalo Higuain yang lebih memilih untuk bergabung dengan Chelsea.

Sebagai seorang penggawa baru, Piatek pun diberikan kesempatan untuk berkeliling kompleks Milanelo. Kepada media asal Polandia, Przeglad Sportowy, pemain yang dijuluki ‘New Lewandowski’ itu menyampaikan rasa kagumnya.

“Saya merasa terkejut saat melihat fasilitasnya. Di sini, semuanya berada di level tertinggi. Ada enam lapangan, dua hangat, satu buatan, dua gym, dapur, ruang makan malam, setiap pemain punya ruangan masing-masing,” tutur Piatek.

“Tempat yang luar biasa. Setiap situasi dari hari memberikan impresi terbaru. Menandatangani kontrak, mengunjungi ruang trofi, di situ rahang anda akan terjatuh,” lanjutnya.

Sebenarnya, Piatek tidak pernah berniat untuk hengkang dari Genoa secepat ini ketika ia baru pertama kali menempati Italia. Akan tetapi, karena tawaran dari Milan begitu sulit untuk ditolak, akhirnya dirinya pun memilih untuk hengkang.

“Saat datang ke Genoa, saya tak punya hak untuk berasumsi bahwa saya akan meninggalkan klub pada musim dingin ini,” lanjutnya.

“Ada tawaran yang tak bisa ditolak, di mana semua pihak merasa senang. Sebuah prospek perkembangan telah terbuka untuk saya. Tak ada yang ingin menghalangi atau bahkan memperlambat,” tandasnya.

Piatek memiliki kesempatan untuk menjalani laga debutnya ketika Milan bersua dengan Napoli dalam pertandingan lanjutan Serie A hari Minggu, 27 Januari 2019 mendatang.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed