by

Pesan Luis Milla yang Membekas di Hati Bima Sakti

Bima Sakti yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia, menyampaikan sebuah pesan tak terlupakan yang ia dapatkan dari pelatih kesebelasan Timnas Indonesia, Luis Milla. Seperti yang telah diketahui, hingga saat ini Luis Milla masih belum memberikan konfirmasi terkait dengan pengajuan perpanjangan kontrak dari PSSI untuknya di Timnas Indonesia.

Pertandingan timnas yang terakhir kemarin, yakni melawan Mauritius pada tanggal 11 September 2018 pun didampingi oleh Kurniawan Dwi Yulianto yang mendapatkan mandat dari Bima Sakti untuk menemani timnas dalam berjuang di laga uji coba itu. Saat ini Bima Sakti pun masih memiliki status jabatan sebagai seorang pelatih timnas Indonesia. meski begitu, ia juga mendapatkan amanah untuk melanjutkan berbagai program yang sudah disusun oleh Luis Milla selama tak kurang dari satu setengah tahun terakhir. Bima Sakti pun benar-benar merasa bahwa saat-saat bisa menimba ilmu dari Luis Milla adalah masa yang sangat berkesan baginya.

Bima Sakti pun membagikan pesan yang tak terlupakan dari Luis Milla lewat akun media sosial instagramnya yang berisikan bahwa Luis Milla mengajarkan pada Bima agar selalu bekerja dengan hati yang tulus.

“Ada satu kata dari Coach Luis yang akan selalu saya ingat. ‘Coach Bima, kamu bisa saja salah saat membuat program latihan, bisa saja kalah saat bikin taktik bermain, tapi yang terpenting kamu harus kerja tulus dan jujur’,” ungkap Bima Sakti yang ia sampaikan dalam kolom caption foto dengan Luis Milla serta Miguel Gandia yang ia unggah di media sosial.

Sebelumnya, pihak PSSI memang sudah melakukan rapat Komite Eksekutif dan membuahkan keputusan untuk tetap memperpanjang kontrak kerja Luis Milla sebagai pelatih di Timnas Indonesia. Namun, sayangnya Luis Milla sendiri justru belum memberikan respon terkait dengan hal ini, sehingga statusnya pun masih dibilang mengambang. Masa menggantung ini akan segera berakhir selambat-lambatnya pada hari Senin (17/9) nanti, karena hari itu merupakan batas akhir bagi Luis Milla untuk memberikan keputusan kepada PSSI akankah dirinya mempertahankan posisi di Timnas Indonesia ataukah memilih untuk menyudahinya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed