by

Pesan Singkat Neymar, Kode Keras Untuk Barcelona

Neymar nampaknya sudah tidak malu-malu lagi menunjukkan keinginan untuk segera hengkang dari Paris Saint Germain (PSG), bahkan berani membidik klub secara langsung, rumah lamanya, Barcelona. Padahal belum ada hasil negoisasi terkait keinginan tersebut, Neymar berani mengirim pesan singkat yang berisi kode untuk El Barca.

Bukan hanya Neymar yang merasa tidak nyaman, PSG juga merasa jenggah dengan ulah megabintang tersebut. Bahkan secara terbuka, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, memberikan sindiran ulah yang dilakukan Neymar tersebut. Sehingga sudah tidak ada toleransi dengan apa yang dilakukan pemain asal Brasil tersebut.

Bukannya memperbaiki dengan adanya sindiran tersebut, Neymar semakin berulah dan menjadi sorotan publik. Jelas, ini membuat kondisi semakin ideal. Sehingga PSG juga mengajukan opsi penjualan Neymar di bursa transfer musim panas 2019, hal ini menarik keinginan Barcelona, namun tentu saja harga tebusan tidak tergolong murah.

Baca juga : Presiden PSG Terima Pesan Khusus Dari Neymar, Permintaan Transfer?

PSG bahkan mulai jengkel dengan tingkah Nyemar, alih-alih memberikan kontribusi untuk klub, malahan terus menerus mengalami cedera yang mengharuskan masuk ruang perawatan. Hal inilah yang membuat PSG semakin bulat melepaskan pemain Timnas Brasil tersebut, jelas dengan banyak pertimbangan yang menguntungkan.

Banyak klub besar yang menaruh harapan ingin memiliki Neymar, termasuk Real Madrid yang kini dipegang Zinedine Zidane. Namun semua tidak berani mengajukan penawaran, pasalnya Neymar sudah menunjuk Barcelona sebagai tempat untuk pulang. Setelah dua musim lalu memilih hengkang ke Prancis.

Neymar masih punya hubungan baik dengan semua pemain Barcelona, bahkan Luis Suarez secara terbuka memberikan dukungannya untuk kembali. Lain lagi Lionel Messi, memberikan saran pada Barcelona untuk segera memulangkan Neymar. Bahkan ketiga megabintang tersebut punya grup khusus di Whatshapp yang dinamakan los tres sudacas.

Baca juga : Neymar Rela Turun Gaji, Ambisi Kembali Ke Barcelona?

Kondisi Neymar nampaknya belum pulih, pasalnya saat laga uji coba dalam Copa Amerika 2019, dirinya tidak terlalu aktif dan butuh banyak istirahat. Tapi uniknya, Neymar memastikan dirinya akan pulang ke Barcelona musim mendatang. Ini terbukti dengan pesan singkat yang mengatakan, tenang saya akan bergabung.

Paris Saint Germain tentu akan memberikan harga tinggi untuk melepaskan Neymar, kabarnya hingga mencapai 300 juta euro atau setara dengan 4 triliun rupiah. Hal ini membuat Barcelona kecut dan karena proposal penawarannya di tolak. Namun ada rumor jika PSG akan melepaskan pemain Santos tersebut dengan harga 200 juta euro, apakah ini tanda untuk Barcelona segera memberi sambutan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed