by

Petinggi MU Ajak Mourinho Bicara Empat Mata

Meskipun sudah berhasil membawa Manchester United menang dalam laga menghadapi Newcastle United dan melahirkan skor 3-2, tampaknya keberhasilan ini masih belum bisa membuat posisi Mourinho benar-benar aman di Old Trafford. Manajer yang berasal dari Portugal itu tengah dikabarkan sudah mempunyai jadwal khusus untuk bertemu dengan Ed Woodward, CEO Manchester United.

Seperti yang sudah diketahui, sekarang posisi Mourinho meracik The Red Devils semakin kritis karena ada banyak hasil buruk MU yang terjadi secara berentetan. Mulanya, Mourinho dirumorkan akan didepak dari MU bila sampai klub Setan Merah itu mendapat kekalahan dari Newcastle. Posisi Mourinho kembali bisa terselamatkan kala itu, karena MU memang mendapatkan kemenangan pada pertandingan yang dilangsungkan hari Sabtu (6/10) tersebut. Dengan begitu, Mourinho bisa mengambil nafas lega barang sejenak.

Jadwal pertemuannya dengan Woodward disebut untuk berdiskusi terkait masa depan karier The Special One di Manchester United. Tidak hanya itu, kedua pihak pun ingin menemukan akar permasalahan yang sedang menjangkit Setan Merah.

Kontrak ikatan Mourinho dengan MU pun bisa dibilang masih cukup lama. Kontrak baru itu dimulai sejak musim 2016-17 dengan ikatan selama tiga tahun. Dua musim menjadi arsitek Manchester United, Mourinho berhasil membawa pulang tiga buah trofi penghargaan. Sayangnya, prestasi yang dipunyai MU menukik tajam pada musim ini. Paul Pogba dan kawan-kawannya pun harus rela dengan duduk di posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Inggris, yang mengantongi sebanyak 13 poin saja.

Beberapa kabar menginfokan bahwa menurunnya prestasi MU diprakarsai oleh rasa kecewa Mourinho terhadap Woodward. Mourinho dianggap sudah gagal dalam memboyong para gelandang yang sebenarnya sudah menjadi incaran The Red Devils. Sehinggalah, kegagalan tersebut benar-benar berdampak pada penampilan MU di lapangan hijau. Oleh sebab itu, pertemuan empat mata antara Mourinho dengan Woodward pun akan dijadikan sebagai agenda untuk mencurahkan kerumitan benang yang ada di dalam kepala Mourinho kepada Woodward.

Selain itu, Mourinho juga dikabarkan hendak meminta Woodward untuk bersedia merogoh kocek lebih dalam agar nantinya bisa belanja pemain pada bursa musim transfer bulan Januari mendatang.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed