by

Philippe Coutinho Pulang Kampung Ke Anfield?

Akhir musim panas 2018-2019 segera bergulir, sudah jelas banyak klub besar yang akan belanja pemain. Bahkan ada harapan besar Philippe Coutinho akan kembali merapat ke Anfield, hal ini menjadi keinginan sekaligus doa bagi Phil Thompson yang merupakan salah satu pemain legendaris Liverpool.

Bahkan Thompson berani mengatakan jika pemain Brasil tersebut tidak terlalu nyaman dan disukai di Barcelona sekarang ini, bukan hanya baik untuk Countinho, namun ini akan jadi tambahan poin depan trio The Reds.

Seperti yang kita tahu, Jurgen Klopp bukan trio mematikan di lini depan. Salah, Firmino dan Mane, jadi trio tak terkalahkan di musim ini. Bahkan bisa memberikan banyak gol dan memastikan kemenangan, menurut Thompson ada baiknya menambahkan pemain baru. Bisa jadi meningkatkan kreativitas pemain dan permainan bagi klub nantinya.

Baca juga : Liverpool Berhasil Bantai Barcelona, Lionel Messi Jadi Target Selanjutnya

Seperti apa yang dikatakan pada Sky Sports pada Selasa lalu, Thompson dengan sangat optimis mengatakan jika akan membawa kembali Philippe Countinho. Bahkan tidak boleh menunggu hingga 12 bulan (2 musim mendatang), dimana kemampuan Coutinho akan memberikan banyak kebaikan untuk team.

Selain itu ditambahkan, jika Thompson melihat Coutinho menderita di Barcelona. Sekalipun mendapatkan posisi penting di sayap kiri, namun sering kali melebar dan seperti mengejar Neymar. Tidak lagi berada di posisi awal, sering kali berada di tengah untuk mengejar bola dan mencoba untuk mencetak gol. Terlihat, bagaimana caranya untuk menarik perhatian.

Alasan kenapa Thompson menginginkan Coutinho, selain sudah jelas sebagai pemain pintar, punyadaya kreativitas tinggi. Jika berada di Liverpool akan meningkatkan pemainan tiga pemain penyerang. Sudah jelas, ini akan memberikan kemenangan yang selalu didapatkan sekarang ini.

Baca juga : Jurgen Klopp Puas Liverpool Cuma Sanggup Menang Tipis atas Spurs

Bukan itu saja, menurut Thompson Barcelona tidak bisa mencintai Philippe Coutinho seperti Liverpoo, itulah kenapa Countinho terlihat menderita. Meskipun pada kenyataannya pemain ini baru datang ke Barca pada Januari 2018 lalu, nominal transfer yang tidak terbilang murah, 100 juta euro atau setara dengan 1,6 trilin rupiah.

Banyak yang memberikan prediksi bagi Philippe Coutinho jika masih ingin bermain di Premier League, waktunya untuk keluar dari Barcelona. Ada banyak tempat yang memberikan kebaikan dan meningkatkan permainan, dimana chemistry terbaik berada di Anfield. Tinggal bagaimana Liverpool mengembalikan Countinho, sebelum kalah saing dari Manchester United dan Chelsea yang menginginkan hal serupa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed