by

Pique Bongkar Kelakuan Asli Messi di Luar Lapangan

Central defender FC Barcelona, Gerard Pique, membongkar kelakuan asli rekan setimnya, Lionel Messi. Dia menyebut karakter sang megabintang di luar lapangan sangat jauh berbeda dari yang kebanyakan orang lihat.

Humoris dan Jahil

Lionel Messi merupakan salah satu pemain terbaik di muka Bumi saat ini, bersama superstar kepunyaan Juventus, Cristiano Ronaldo. Keduanya sukses membukukan segudang gelar dan ratusan gol di sepanjang karir mereka. Namun berbeda dari CR7 yang senantiasa tampil percaya diri di dalam maupun luar lapangan, pria asal Argentina berjuluk La Pulga lebih dikenal sebagai sosok pendiam.

Meski begitu, Gerard Pique menyebut karakter Messi yang asli tidaklah demikian. Kelakuan megabintang berumur 32 tahun yang ia kenal, jauh berbanding terbalik dengan apa yang ditampilkannya di atas lapangan selama ini.

“Lionel Messi itu sangat humoris. Dan sepanjang yang saya tahu, dia adalah orang paling jahil yang saya kenal,” ungkap Gerard Pique dalam acara ‘La Resistencia’ di salah satu stasiun televisi Spanyol, sebagaimana dikutip dari Marca.

Pique jelas mengenal betul Messi, mengingat keduanya sudah bersama sejak masih menimba ilmu di akademi FC Barcelona, La Masia. Pique dan Messi hanya sempat terpisah sebentar, tepatnya ketika sang bek memperkuat Manchester United pada periode 2004-2008.

Selera Humor Messi Receh

Pun demikian, Pique juga mengungkap bahwa selera humor Messi sejatinya sangatlah receh, sehingga ayah dari tiga orang anak tersebut kerap menjadi bahan lelucon skuad El Barca lainnya.

“Messi memiliki selera humor yang sangat ironis. Dia adalah salah satu korban troll terbesar kami,” katanya.

Soal Derby Catalunya

Dalam acara yang sama, Pique juga sempat disodori pertanyaan terkait FC Barcelona yang kini tengah bersiap menunaikan Derby Catalunya kontra Espanyol dalam jornada ke-29 La Liga 2018/2019, Sabtu, 30 Maret 2019 nanti malam WIB, di Camp Nou Stadium. Disangka bakal berbicara tentang persaingan kedua tim di laga tersebut, bek berumur 32 tahun justeru memberi jawaban di luar dugaan.

“Uang yang saya punya bahkan lebih banyak ketimbang dengan anggaran Espanyol tahun ini,” singkatnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *