by

Pobga dkk Ingin Solskjaer Diangkat Sebagai Pelatih Permanen

Harapan agar Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih Manchester United untuk kontrak waktu yang lebih lama belakangan ini mendapatkan dukungan yang cukup besar. Sebagian besar klub berjuluk The Red Devils itu ingin agar pelatih berumur 45 tahun tersebut menjadi seorang manajer permanen untuk mereka.

Di saat pertengahan bulan Desember lalu, Solskjaer sudah resmi kembali ke Setan Merah. Dirinya mendapat daulat untuk menjabat sebagai pelatih baru Manchester United dan menggantikan Jose Mourinho yang sudah dipecat oleh pihak manajemen MU.

Akan tetapi, status Solskjaer sendiri saat ini masihlah sebagai pelatih interim bagi MU. Masa kerjanya di Old Trafford pun akan habis di musim panas mendatang, kendati tidak menutup pula kemungkinan bila dirinya dapat diangkat menjadi manajer permanen di MU.

Berdasarkan laporan dari Mirror, kemungkinan Solskjaer untuk diangkat menjadi pelatih permanen MU pun kian membesar. Pasalnya, para pemain Manchester United ingin agar Solskjaer bertahan lebih lama bekerja di Old Trafford.

Dari laporan itu pula, para skuat Manchester United ingin agar Solskjaer diangkat menjadi pelatih permanen mereeka usai sang pelatih mempersembahkan dampak yang cukup besar untuk tim mereka.

Para skuat MU juga dikabarkan begitu merasa enjoy dengan metode kepelatihan yang diberikan Solskjaer. Mereka pun merasa senang Solskjaer menetapkan taktik serang yang bisa mengeluarkan kemampuan terbak dari Paul Pogba beserta kawan-kawannya.

Tak hanya itu saja, mereka pun juga merasa senang lantaran sang manajer sukses menghapuskan aura negatif yang sebelumnya sudah membayangi skuat MU, ketika masa racikan Jose Mourinho. Untuk itulah, mereka merasa Solskjaer memang pantas untuk mendapat kesempatan agar bisa membesut setan merah dalam waktu yang lebih lama.

Tak hanya memberikan aura positif saja, para pemain Manchester United juga yakin Solskjaer mampu membawakan kesuksesan untuk mereak setelah menyakskan performa mereka belakangan ini.

Sejak diberi jabatan sebagai pelatih MU, Solskjaer sudah sukses membuat Setan Merah tampil dengan trengginas. Mereka telah mendapatkan 5 kemenangan beruntun, yang mana terakir kali mereka menumbangkan klub Reading dengan perolehan skor telak 2-0 pada ajang FA Cup.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed